youtube channel

Channels

Hasil Sementara Uruguay Unggul 2-0 atas Rusia

Hasil Sementara Uruguay Unggul 2-0 atas Rusia

Duet Maut Timnas Uruguay Edinson Cavani dan Luis Suarez.

antvklik.com - Uruguay untuk sementara unggul 2-0 atas tuan rumah Rusia dalam laga terakhir penyisihan Grup A Piala Dunia 2018, yang digelar di Samara Arena, Samara, pada Senin (25/6/2018) pukul 21.00 WIB.

Gol terjadi di menit ke-10 melalui kaki kanan Luis Suarez yang berhasil memanfaatkan tendangan bebas dengan baik setelah Yuri Gazinskiy melakukan pelanggaran di luar kotak penalti pertahanan Rusia.

Bola kencang menyusur tanah hasil tendangan Suarez melesak tepat di pojok bawah sebelah kiri penjaga gawang Rusia, Igor Akinfeev.

Tiga menit kemudian, Rusia mencoba membalas melalui Denis Cheryshev yang melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti. Tapi kiper Uruguay, Fernando Muslera dapat menggagalkan tendangan Cheryshev yang akan mencetak gol keempatnya di Piala Dunia kali ini.

Rusia hanya memerlukan hasil imbang untuk menjadi juara grup yang mempunyai catatan gol yang lebih banyak dibanding La Celeste.

Uruguay yang bermain di bawah tekanan publik Rusia berusaha menaklukkan sang tuan rumah dengan berbagai serangan kombinasi.

Timnas asuhan Oscar Tabarez kembali menambah keunggulan pada menit ke-23. Berawal dari tendangan bebas Uruguay, Artem Dzyuba menjauhkan bola dari gawang. Bola jatuh di kaki Diego Laxalt. Laxalt langsung melepaskan sepakan dari luar kotak penalti. Bola meluncur keras mengenai kaki Tendangan mengenai kaki Denis Cheryshev. Bola bergulir ke sudut gawang tanpa bisa dihalau oleh Igor Akinfeev. Cheryshev yang mencetak gol bunuh diri membuat Uruguay unggul 2 atas Rusia.

Tertinggal dua gol, Rusia harus menerima kartu kuning pada menit ke-37. Wasit Malang Diedhiou asal Senegal memberikan hukumna untuk Igor Smolnikov karena melanggar Laxalt.

Hingga wasit meniupkan peluit babak pertama tetap 2-0 untuk keunggulan Rusia..

.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar