Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026: Argentina vs Uruguay

Timnas Argentina
Timnas Argentina (Foto : Twitter @Argentina)

AntvPrediksi pertandingan Argentina vs Uruguay dalam matchday kelima lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol yang akan berlangsung di Stadion Alberto J. Armando, pada Jumat, 17 November 2023, pukul 07.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Argentina berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Peru usai menang dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, La Albiceleste sudah unggul di babak kedua berkat dua gol Lionel Messi (32', 42').

Di babak kedua, melakukan beberapa pergantian pemain. La Albiceleste tetap menguasai jalannya pertandingan sepanjang laga meskipun tak ada tambahan gol tercipta. Saat ini, Argentina menempati peringkat pertama klasemen dengan 12 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Uruguay berhasil meraih kemenangan saat menjamu Brasil dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Uruguay sudah unggul di paruh pertama berkat gol Darwin Núñez (42').

Di babak kedua, Uruguay masih tampil menyerang meskipun mendapat tekanan dari tim tamu. Meskipun begitu, Uruguay berhasil mencetak gol keduanya melalui Nicolás De La Cruz (77'). Saat ini, Uruguay menempati peringkat kedua dengan 7 poin.

Laga Argentina vs Uruguay diprediksi akan berjalan sengit. Namun jika melihat pada performa kedua tim di 5 pertandingan terakhir, La Albiceleste jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi, Lionel Messi dkk. bakal bermain di hadapan publiknya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain