Sinopsis Film 'Bajirao Mastani' Mega Bollywood ANTV: Kisah Cinta Segitiga dan Perbedaan Agama!

Sinopsis Film 'Bajirao Mastani' Mega Bollywood ANTV: Kisah Cinta Segitiga dan Perbedaan Agama!
Sinopsis Film 'Bajirao Mastani' Mega Bollywood ANTV: Kisah Cinta Segitiga dan Perbedaan Agama! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film Bollywood seru disajikan ANTV untuk menghibur para pemirsa setia di rumah. Termasuk film 'Bajirao Mastani' yang dibintangi aktor Bollywood Ranveer Singh.

Film 'Bajirao Mastani' adalah karya sinema Bollywood yang bertema drama sejarah India, yang dirilis pada tahun 2015.

Selain Ranveer Singh, film yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali ini, juga dibintangi oleh, Deepika Padukone dan Priyanka Chopra.

Film 'Bajirao Mastani' menampilkan kisah cinta yang intens dan penuh intrik, serta adegan aksi yang menarik.

Selain itu, Bajirao Mastani juga menampilkan musik dan tarian yang indah, menjadikannya sebagai salah satu film Bollywood yang sangat dihargai.

Penasaran Bagaimana keseruan kisah selengkapnya?

Berikut sinopsis film 'Bajirao Mastani' selengkapnya:

Bajirao Mastani bercerita tentang kehidupan seorang jenderal besar dari dinasti Maratha, Bajirao (Ranveer Singh), yang bertemu dengan seorang putri Muslim, Mastani (Deepika Padukone), di tengah perang yang sedang berlangsung.

Bajirao dan Mastani saling jatuh cinta, meskipun hal tersebut dianggap tabu pada waktu itu karena perbedaan agama dan kasta.

Namun, Bajirao tetap bersikeras untuk memperjuangkan cintanya kepada Mastani dan mengambil risiko untuk mengambilnya sebagai selir kedua.

Hal ini tidak disetujui oleh istri Bajirao, Kashibai (Priyanka Chopra), dan keluarga Bajirao yang konservatif.

Meskipun banyak konflik dan rintangan yang menghalangi, Bajirao dan Mastani terus memperjuangkan cintanya dan berjuang bersama dalam peperangan yang sengit.
Namun, keputusan Bajirao untuk memilih Mastani sebagai selir kedua memicu perang antara Maratha dan Kerajaan Mughal.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan selengkapnya di Mega Bollywood ANTV 'Bajirao Mastani', yang akan tayang hari ini, Jumat, 26 April 2024, mulai pukul 11.00 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV