Cerita Ronald Siahaan, Juara One Pride MMA, Sang Penakluk Juara Lima Kali Angga The Hitman

Kalahkan Angga, Ronald Siahaan juara Light Weight One Pride 74
Kalahkan Angga, Ronald Siahaan juara Light Weight One Pride 74 (Foto : One Pride)

Antv – Duel super sengit tersaji saat sang juara bertahan kelas bulu, Angga ‘The Hitman’ ditantang Ranald Mastrana Siahaan dalam duel One Pride MMA 74 Kota Jakarta yang berlangsung pada Sabtu, 11 November 2023 malam.

Ronald Siahaan berhasil merebut sabuk juara dari Angga yang telah berhasil mempertahankannya selama 5 kali berturut-turut. Kuncian cekikan rear naked choke memaksa Angga menyerah di ronde kedua, dan Ronald jadi juara baru di kelas ringan.

 

img_title
Ronald Siahaan Juara Baru Kelas Light Weight. (Foto: Instagram @antv_official)

 

Kedua petarung mengawali pertarungan dengan saling touch glove ketika wasit Kisworo memulai pertandingan. Ronald Mastrana melepaskan tendangan low kick namun Angga menyikapi dengan dingin. Kemudian Angga melepaskan tendangan tapi mampu dihindari junior Jeka Saragih itu.

Jalannya pertarungan kemudian berlangsung semakin seru. Berulangkali Angga melakukan take down namun selalu gagal untuk melanjutkan dominasi serangan terhadap lawannya dibawah. Bagaimana tidak, Ronald Mastrana selalu punya cara untuk lepas dari serangan ground Angga. Bahkan, petarung asal Sumatera Utara itu mampu melepaskan diri dari kuncian cekikan Angga.