Hasil One Pride MMA 75 : Drama Tiga Ronde Menegangkan Perjuangan Sutikno Lawan Yearmie Moude Lee

Sutikno jinakan Yearmi Moude Lee di One Pride MMA 75
Sutikno jinakan Yearmi Moude Lee di One Pride MMA 75 (Foto : IG onepridemma)

Antv – Hasil duel One Pride MMA 75, rekor cemerlang Yearmie Moude Lee kini ternoda. Ia kalah dari Sutikno dalam hasil ajang tarung bebas One Pride MMA 75. Pil pahit tersebut membuat fighter asal Tanjung Priok Jakarta Utara itu kini tercatat 3 kemenangan dan 1 kekalahan di One Pride MMA.

Sutikno, fighter besutan Beat Up Training Camp mengalahkan Yearmie dengan keputusan juri. Keduanya melakoni pertandingan yang melelahkan selama tiga ronde penuh. Bentrokan Sutikno vs Yearmie Moude Lee digelar di Tennis Indoor Senayan Gelora Bung Karno, Sabtu 9 Desember 2023. Keduanya bertanding pada partai perbaikan peringkat di kelas atom 48kg.

Duel dimulai, kedua petarung langsung melancarkan serangan. Mereka saling jual beli pukulan dan tendangan. Namun, Yearmie di sini lebih mendominasi dalam serangan striking. Beberapa kali pukulan dan tendangan Yearmie mampu membuat Sutikno goyah. Yearmie juga kemudian sanggup melempar Sutikno hingga jatuh di atas kanvas. Dalam duel ground, Yearmie melancarkan pukulan bertubi-tubi. Sung Go Kong juga mampu menindih Sutikno.

Pada ronde kedua, Sutikno melepaskan pukulan kombinasi, namun masih mampu diantisipasi Yearmie. Yearmie kemudian lagi-lagi berhasil menjatuhkan Sutikno. Bahkan, Sun Go Kong sempat melakukan kuncian tangan, beruntung Sutikno cepat melepaskan diri. Sutikno memojokkan Yearmie di pagar oktagon. Ia melepaskan pukulan dan tendangan. Namun Yearmie masih bisa bertahan hingga ronde kedua berakhir.

Pada ronde pamungkas, kedua petarung masih terlihat sengit dalam melancarkan serangan. Sutikno kembali memberikan tekanan pada lawannya di pagar oktagon. Di saat bersamaan, Yearmie juga bertahan sambil melepaskan pukulan. Pertandingan pun akhirnya berakhir usai bel dibunyikan. Dan juri memutuskan kemenangan mutlak untuk Sutikno.