Prediksi Piala Liga Inggris: Manchester United vs Newcastle United

Manchester United
Manchester United (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvPrediksi pertandingan Manchester United vs Newcastle United dalam matchday lanjutan babak 16 besar Piala Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford, pada Kamis, 02 November 2023, pukul 03.15 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Manchester United harus menelan kekalahan saat menghadapi Manchester City dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United kecolongan satu gol di babak pertama lewat gol penalti Erling Haaland (26’).

Di babak kedua, Manchester United mencoba melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Namun, skuad asuhan Erik Ten Hag malah kecolongan dua gol tambahan lewat Erling Haaland (49') dan Phil Foden (80').

Sementara di pertandingan sebelumnya, Newcastle United hanya mampu mengamankan satu poin usai ditahan imbang Wolverhampton dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United mampu unggul 2-1 lewat Callum Wilson (22', 45+4' P) dan dibalas Mario Lemina (36').

Namun keunggulan Newcastle United tak mampu bertahan hingga laga usia, setelah tim tuan rumah mampu menyamakan skor di menit ke-71 lewat gol yang ditorehkan Hwang Hee Chan.

Laga Manchester United vs Newcastle United diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Pertandingan ini akan menjadi ulangan final Piala Liga Inggris musim 2022.

Prediksi Susunan Pemain