Hasil Lengkap : Ronaldo Hattrick, Manchester United Gagal Menang Sampai Tumbangnya Juventus & Bayern

Cristiano Ronaldo hattrick, Al Nassr 5-1 Al Tai
Cristiano Ronaldo hattrick, Al Nassr 5-1 Al Tai (Foto : IG cristiano)

Antv – Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola semalam hingga Minggu dini hari WIB, 31 Maret 2024. Dimulai dari Cristiano Ronaldo hattrick, Manchester United gagal menang sampai tumbangnya Juventus & Bayern.

Dari Liga Arab Saudi, mega bintang Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick saat klubnya Al Nassr membantai Al Tai 5-1 di Stadion KSU. Cristiano Ronaldo menorehkan hattrick di menit 64, 67, dan 87.

Di Liga Inggris atau Premier League, Chelsea harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu Burnley di Stamford Bridge. Padahal. Burnley harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 40 usai Lorenz Assignon diganjar kartu kuning kedua.

Manchester United juga harus puas dengan hasil imbang Brentford 1-1 di Stadion Gtech Community, lewat dua gol dramatis di masa injury time. Manchester United unggul lebih dulu menit 90+6 lewat gol Mason Mount dan pada menit 90+9 disamakan lewat gol Kristoffer Ajer.

Dari Bundesliga Jerman, tuan rumah Bayern Munich tumbang dari Borussia Dortmund 2-0. Akibat kekalahan ini, Bayern di peirngkat dua tertinggal jauh sampai 13 poin dengan peringkat pertama Bayer Leverkusen.

Dari Liga Italia Serie A, kekalahan juga dialami tim raksasa Juventus yang menyerah dari Lazio 0-1 di Stadion Olimpico melalui gol tunggal Adam Marusic di masa injury time menit 90+3. Sedangkan AC Milan menekuk Fiorentina 2-1 di Stadion Artemio Franchi.

AC Milan di peringkat dua dengan 65 poin dan Juventus di peringkat tiga dengan 59 poin. Peringkat pertama 76 poin yakni Inter Milan yang baru bertanding melawan Empoli, Senin dini hari.

Beralih ke La Liga Spanyol, Barcelona menang tipis 1-0 atas Las Palmas di Stadion Olimpic Lluis Companyis. Gol tunggal Raphinha membawa Barcelona di peringkat dua dengan koleksi 67 poin, atau masih terpaut lima poin dengan pimpinan klasemen Real Madrid.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari tadi