Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris: Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United
Manchester United (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvPrediksi pertandingan Manchester United vs Crystal Palace dalam matchday lanjutan putaran ketiga Piala Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford, pada Rabu, 27 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Manchester United harus kesulitan mengalahkan Burnley dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah baru bisa unggul di penghujung paruh pertama lewat gol Bruno Fernandes di menit ke-45.

Di babak kedua, Manchester United bahkan harus menahan gempuran serangan tim tuan rumah. Beruntung, hingga laga usai tak ada tambahan gol gol tercipta untuk kedua tim. Setan Merah menang dengan skor 1-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Crystal Palace hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Fulham. Dalam pertandingan tersebut, Palace sebenarnya tampil menyerang sejak awal babak pertama. Namun sayang tak ada gol tercipta.

Di babak kedua, Palace melakukan pergantian pemain untuk membuka keunggulan. Namun Fulham tampil apik dengan menahan gempuran tim tuan rumah. Hingga pertandingan usai, skor 0-0 menutup laga ini.

Laga Manchester United vs Crystal Palace diprediksi akan berlangsung sengit. Namun tentu Setan Merah jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Apalagi skuad asuhan Erik ten Hag ini akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain