One Pride MMA 72 Hadir di Jakarta Utara: Suwardi Hingga Windri Patilima Bakal Berebut Title Juara!

Jadwal One Pride MMA 72
Jadwal One Pride MMA 72 (Foto : Instagram @oneprideimma)

Antv – Para pecinta MMA Tanah Air bakal di suguhkan tontonan seru dalam perebutan titel Juara One Pride MMA 72 yang akan berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu, 09 September 2023 pukul 22.00 WIB di ANTV.

One Pride MMA 72 bakal meramaikan malam minggu ANTVLovers. Pada partai utama, ada Suwardi bakal tampil untuk mempertahankan takhtanya sebagai raja kelas terbang (flyweight 56,7kg). Suwardi bakal menghadapi petarung besutan Bali MMA, Aditya Ginting.

Selain dua jagoan itu, Sandi Pramana akan melawan Alwin Kincai untuk memperebutkan sabuk interim di kelas welter. Laga perebutan sabuk interim kelas welter ini dilakukan mengingat status sang raja masih dipegang oleh Windri Patilima.

Sementara pada bout lainnya, Ananda Wahyu dari Han Academy bakal tampil lagi di One Pride 72. Ananda akan menghadapi petarung veteran One Pride MMA, Sudirman Akbar. Keduanya bertarung untuk semifinal contender kelas welterweight.

Selain itu, pada One Pride MMA 72 ini pun dipastikan bakal disaksikan dan dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo. Hal tersebut dipastikan usai Ketua Umum Kobi, Ardiansyah Bakrie melakukan kunjungan ke kantor Kemenpora.

"Jadinya sekarang menyambung silaturahmi sekalian turut mengundang mas Menpora beserta jajarannya untuk dapat hadir di acara One Pride pada Haornas tanggal 9 nanti," ucap Ardiansyah Bakrie di kantor Kemenpora.

img_title
Ketum KOBI, Ardiansyah Bakrie dan CEO One Pride MMA, Fransino Tirta. (Foto: ANTVKlik/Firman)