Tayang Perdana di ANTV! Berikut Sinopsis Film 'Faqiu: The Lost Legend': Kisah Pemburu Harta Karun!

Tayang Perdana di ANTV! Berikut Sinopsis Film 'Faqiu: The Lost Legend' ANTV: Kisah Pemburu Harta Karun Langka!
Tayang Perdana di ANTV! Berikut Sinopsis Film 'Faqiu: The Lost Legend' ANTV: Kisah Pemburu Harta Karun Langka! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Film terbaik Asia dalam Bioskop Asia akan menyajikan film yang tayang perdana di ANTV, 'Faqiu: The Lost Legend' yang dibintangi oleh aktor muda berbakat dari China, Pei Zi Tian.

Film 'Faqiu-The Lost Legend' merupakan karya sinema asal China, yang dirilis pada 2022, disutradarai oleh Hai Tao.

Selain Chin Pei Zi Tian, film 'Faqiu-The Lost Legend' juga dibintangi oleh An Wei Ling, Michael Tong, Waise Lee, Wing Ting, Yang Ming dan Sheng Kai Zhou , sebagai pemeran utama.

Film 'Faqiu: The Lost Legend' adalah sebuah kisah tentang keberanian, persahabatan, dan pengorbanan dalam menghadapi kegelapan yang mengancam, di mana kebenaran sejati tentang hati manusia muncul di tengah-tengah kengerian dan keajaiban kuno.

Dikisahkan, Zhang Wenfeng dan teman-temannya secara tidak sengaja masuk ke Reruntuhan Kunlun, sebuah keajaiban kuno dengan “Seratus dewa” yang tersembunyi di dalamnya.

Bagimana akhirnya mereka berusaha menyelamatkan diri masing-masing?

Berikut Sinopsis film 'Faqiu-The Lost Legend' selengkapnya:

Film 'Faqiu: The Lost Legend' mengisahkan petualangan epik ketika garis keturunan Faqiu, yang dipimpin oleh Zhang Wenfeng dan teman-temannya, tanpa sengaja menabrak Reruntuhan Kunlun, sebuah situs kuno yang menyimpan kekuatan besar.

Dalam upaya untuk mencegah kekuatan asing mencuri pohon keabadian, mereka terperangkap di dalam labirin harta karun langka dan berharga di Kunlun.

Namun, petualangan ini tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi mayat perampok makam, suasana suram yang menakutkan.

Legenda-legenda mengerikan yang menghantui pegunungan dan hutan di sekitar mereka turut mewarnainya.

Setiap malam, jeritan mengerikan menggema di lembah, mengingatkan mereka akan bahaya yang mengintai di setiap sudut.

Namun, di balik ketakutan dan perjuangan yang mencekam, Zhang Wenfeng dan kawan-kawannya menemukan bahwa ada hati manusia yang tak terduga di antara bayang-bayang legenda horor yang menyeramkan.   

Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Asia ANTV 'Faqiu: The Lost Legend' yang akan tayang hari ini, Senin, 22 April 2024, mulai pukul 19.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV