Pertarungan Memanas Antara Brilly Prima dengan M Irfan di One Pride MMA 70

Pertarungan Memanas Antara Brilly Prima dengan M Irfan
Pertarungan Memanas Antara Brilly Prima dengan M Irfan (Foto : Istimewa)

AntvPertarungan sengit tersaji di kelas flyweight 56,7kg One Pride MMA 70 yang mempertemukan Brilly Prima vs Muhammad Irfan dalam partai semifinal Contender Fight yang berlangsung pada Sabtu, 29 Juli 2023 lalu.

Jalannya Pertarungan

Duel sengit langsung terjadi sejak ronde pertama dimulai. Irfan memulai dengan melepaskan pukulan-pukulan ringan ke arah Brilly.

Enggan tertinggal melepaskan serangan, Brilly berhasil melancarkan tendangan ke arah Irfan. Namun Irfan petarung berjuluk The Ace tersebut berhasil menyarangkan pukulan ke arah wajah Brilly.

Kedua fighter mempertontonkan pertarungan keras di awal ronde pertama. Pukulan demi pukulan berhasil mereka lancarkan untuk mencoba menguasai jalannya duel.
Brilly berhasil mendapatkan kesempatan.

Ia berhasil melepaskan pukulan-pukulan yang bersarang di area wajah Irfan. Pukulan tersebut membuat Irfan sedikit goyah meskipun berhasil menjaga jarak kembali.

Bukan tanpa perlawanan, Irfan masih mencari celah untuk melakukan take down. Kesabaran yang ditunjukan The Ace tersebut berbuah hasil saat duel berjalan 1 menit.