Antara Suara Lanjutkan Konser ‘Tunggu Aku Di’, Bawa Sheila On 7 ke 5 Kota

Antara Suara Lanjutkan Konser ‘Tunggu Aku Di’, Bawa Sheila On 7 ke 5 Kota
Antara Suara Lanjutkan Konser ‘Tunggu Aku Di’, Bawa Sheila On 7 ke 5 Kota (Foto : Dok. Istimewa)

Antv – Setelah sukses menggelar konserTunggu Aku di Jakarta’ pada tahun 2023, promotor konser musik Antara Suara mengumumkan rencana untuk menggelar konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ di 5 kota besar di Indonesia.

Konser ini diharap bisa memuaskan dahaga para Sheila Gank di berbagai kota yang akan dikunjungi oleh Duta, Eros dan Adam.

Banyaknya fans Sheila On 7 di berbagai kota bahkan negara Asia Tenggara membuat Antara Suara dan para partner optimistis konser ‘Tunggu Aku di’ dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota-kota tempat konser ini digelar.

img_title
Antara Suara Bawa Sheila On 7 ke 5 Kota. (Foto: Dok. Istimewa)

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, menuturkan beberapa kota dipilih dengan pertimbangan bahwa Sheila On 7 sudah lama tidak berkunjung ke sana, dan tentunya untuk menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke kota tersebut.

“Setelah sukses dengan konser tunggal Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ yang menarik atensi fans dari berbagai kota dan negara, kami mencoba memuaskan dahaga para fans dengan menggelar di lebih banyak kota," ujarnya.

Adam Subarkah, Personel Sheila on 7 juga optimistis Sheila Gank padati semua titik konser ‘Tunggu Aku Di’.

“Konser ‘Tunggu Aku Di’ menjadi momen besar Sheila on 7. Ini pertama kali kita bikin konser skala besar sendiri di berbagai kota. Kita optimis konser ‘Tunggu Aku Di’ akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7. Kami juga berharap konser ini bisa membantu perekonomian pasca covid untuk kembali berdenyut,” kata Adam.

img_title
Antara Suara Bawa Sheila On 7 ke 5 Kota. (Foto: Kolase Istimewa)