Tanpa Curry, Golden State, Warriors Tumbang oleh Portland Trail Blazers 122 - 125

Blazers Kalahkan Warriors Lewat Pertandingan Ketat
Blazers Kalahkan Warriors Lewat Pertandingan Ketat (Foto : Sorece: ig trailblazers)

Antv – Portland Trail Blazers selaku tuan rumah mejamu Golden State Warriors di Moda Center Arena Portland, dalam lanjutan NBA 2022-2023. Kamis 9/2/2023.

Juara bertahan Golden State Wariorstampil tanpa pemain kunci Stephen Curry yang masih cedera, namun warriors tampil kompak dalam pertandingan melawan Blazers sesama tim dari wilayahbarat.

Dua tim tampil ngotot dan saling kejar angka terbukti dari dua kuarter awal, blazers dan warriors saling berbagi kemenangan.

Kuarter pertama tuan rumah Portland trail blazers unggul 7 poin dari Golden State Warriors 34 – 27.

Kuarter kedua, Golden State Warriors berhasil unggul atas Portland trail Blazers 11 poin, 40 – 29. Dari dua kuarter awal ini tim tamu unggul atas tuan rumah 67 – 63.

Memasuki kuarter ketiga pertarungan semakin sengit diantara kedua tim, Warriors ingin mempertahankan keunggulannya namun tuan rumah Blazers dengan permainan kerjasama tim mampu melawan tim langganan juara NBA dalam 10 tahun terakhir.

Kuarter ketiga tuan rumah berhasil menang 32-28, pada kuarter ketiga ini juga Portland trail Blazers dan Golden State Warriors meraih poin yang sama 95-95.