Ten Hag Rangkul Ronaldo Saat Latihan, Isyarat Starter Lawan FC Sheriff

Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo
Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo (Foto : Goal)
Erik ten Hag tertangkap kamera tengah bercanda sambil merangkul tangan Cristiano Ronaldo dalam sesi latihan Manchester United.

Antv – Kejadian tersebut diyakini sebagai pertanda bahwa sang mega bintang akan kembali tampil sebagai starter saat berhadapan dengan FC Sheriff di Liga Europa yang akan berlangsung pada Kamis, 15 September 2022 mulai pukul 23.45 WIB.

img_title
Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag terlihat sedang Bercanda. (Foto : Youtube Beanyman Sports)

 

Dalam video yang diunggah di Youtube Beanyman Sports tersebut terlihat Erik ten Hag menghampiri Ronaldo sembari mengatakan sesuatu.

Pelatih asal belanda tersebut kemudian merangkul lengan dari pemain timnas Portugal tersebut. Pemain berusia 37 tahun tersebut pun merespons hal tersebut dengan tawa.

Kejadian tersebut pun seakan-akan membantah anggapan bahwa keduanya memiliki hubungan kurang baik. Ronaldo dirumorkan tak menyukai gaya permainan Ten Hag di Man United, terutama setelah selalu dicadangkan dalam 4 laga terakhir di Liga Inggris.

Adapun keputusan Ten Hag memarkir Ronaldo diduga sebagai bentuk teguran. Mega bintang Portugal itu mangkir dalam sebagian besar agenda pramusim kemarin.