Neymar Selamatkan PSG dari Kekalahan di Kandang Saat Melawan AS Monaco

Neymar
Neymar (Foto : (Foto: Instagram @psg))

Antv – Pertandingan yang berlangsung pada Senin, 29 Agustus 2022 dini hari WIB ini. Diawali oleh Paris Saint-Germain yang mengambil inisiatif serangan sejak awal babak pertama berjalan. Terbukti, PSG berhasil mendominasi penguasaan bola dibandingkan Monaco.

Para pemain PSG nampaknya dibuat terkejut dengan gol yang diciptakan oleh tim tamu. Pada menit ke-20, Kevin Volland berhasil membobol gawang PSG yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma.

Tertinggal satu gol membuat PSG terkejut. Mereka coba memberi respons dengan melancarkan serangan terus menerus ke pertahanan Monaco.

Beberapa peluang tercipta, termasuk dari Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Namun ada satu momen dimana tendangan mereka terbentur tiang gawang dan gagal menjadi gol.

Memulai babak kedua, PSG semakin gencar untuk terus menekan Monaco. Neymar, Mbappe, dan Messi jadi andalan di lini depan untuk membongkar pertahanan lawan.

Namun, tidak mudah bagi PSG untuk bisa menciptakan ancaman ke gawang tim tamu. Karena Monaco sukses menggalang pertahanan dengan sangat solid.