Hasil Liga Champions Eropa Babak 16 Besar : Lazio 1-0 Bayern, PSG 2-0 Sociedad

Leg 1 16 Besar Liga Champions : PSG 2-0 Real Sociedad
Leg 1 16 Besar Liga Champions : PSG 2-0 Real Sociedad (Foto : IG psg)

Antv – Hasil Liga Champions Eropa babak 16 besar, raksasa Jerman Bayern Muenchen tumbang oleh Lazio dan PSG menang atas Real Sociedad 2-0, Kamis 15 Februari 2024.

Bertanding di Stadion Olimpico, Roma, kartu merah menghiasi duel panas tuan rumah Lazio melawan Bayern Muenchen. Kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Pada menit ke-67, pemain Bayern Upamecano diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran kepada Gustav Isaksen di dalam kotak terlarang. Hadiah penalti dengan sempurna di eksekusi Ciro Immobile untuk membawa Lazio menang atas Bayern 1-0. Rencananya leg kedua akan berlangsung di Jerman, 06 Maret mendatang.

Pada pertandingan lain di Stadion Parc des Prince, tuan rumah Paris Saint Germain tidak menemui kesulitan melawan wakil Spanyol Real Sociedad. PSG baru bisa mencetak gol di babak kedua menit ke-58, melalui usaha Kyllian Mbappe yang memanfaatkan sepak pojok Dembele.

Pada menit ke-70, PSG menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui aksi individu Bradley Barcola. Hingga bubar, PSG menang atas Real Sociedad 2-0. Rencananya leg kedua akan berlangsung pada 06 Maret mendatang di Spanyol.