Kylian Mbappe Gabung Real Madrid, Mengapa Manchester City Ikut Lega?

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Foto : Twitter @PSG_English)

AntvKylian Mbappe sudah pasti bakal meninggalkan PSG di akhir musim 2023/2024 ini. Kabar menyebut bahwa Mbappe kemungkinan besar bakal bergabung dengan Real Madrid, klub impiannya.

Gosip transfer kepindahan Mbappe ini sudah mencuat sejak beberapa tahun lalu dan masih mengambang sampai sekarang. Madrid sudah pernah mengejar Mbappe, tapi pada akhirnya si pemain memilih bertahan.

Nah musim ini situasinya berbeda. Mbappe sudah berusia 25 tahun, sudah waktunya dia mengambil langkah penting dalam kariernnya. Bergabung dengan Madrid adalah pilihan tepat untuk meningkatkan level Mbappe.

Memang belum ada kabar lebih lanjut soal pergerakan Mbappe. Dia dipastikan meninggalkan PSG, tapi belum ada informasi apa pun soal klub baru Mbappe nanti. Belum ada pernyataan resmi.

Meski begitu, diduga kuat bahwa Mbappe akhirnya akan bergabung dengan Real Madrid, klub impiannya. Sudah lama Madrid mengejar Mbappe, kini akhirnya transfer impian itu mungkin terwujud.

Saat ini situasi masih terus berkembang. Dikabarkan bahwa Mbappe harus rela memangkas gajinya demi bergabung dengan Madrid musim depan.

Kini tinggal negosiasi antara tiga pihak, Madrid-PSG-Mbappe. Tentu PSG tidak mau kehilangan pemain terbaiknya secara cuma-cuma.