Manchester United Ingin Agar Ronaldo Bertahan, ini Kata Erik ten Hag

Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo
Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo (Foto : Goal)
Erik ten Hag tampaknya tak mau Cristiano Ronaldo hengkang dari Manchester united pada musim ini.

Antv – Belakangan, kabar hengkangnya sang mega bintang memang santer diberitakan oleh berbagai media. Ronaldo dikait-kaitkan kepindahannya ke berbagai klub yang bermain di Liga Champions.

Hingga kini, pemain timnas Portugal tersebut masih berada di Setan Merah termasuk saat mereka mengalahkan Southampton Ronaldo turut bermain.

Ronaldo masuk setelah Bruno Fernandes membuat United unggul. Ronaldo, yang masuk menggantikan Jadon Sancho, adalah salah satu dari tiga pemain pengganti yang dibuat Ten Hag di St Mary's. 

Dia juga menarik keluar Anthony Elanga dengan pemain baru Casemiro pada menit ke-80 dan Fred untuk menggantikan Christian Eriksen pada masa tambahan waktu babak kedua.

Pada saat laga usai, Ronaldo memberi hormat kepada para penggemarnya dan membuat mereka sedikit kecewa sehingga beberapa orang berspekulasi bahwa eks pemain Juventus itu mengucapkan selamat tinggal.

Namun, Ten Hag sempat memberikan pernyataan terkait nasib Ronaldo di Manchester United kini.

“Kami bermain dengannya. Jadi kami ingin dia bertahan. Itulah yang kami inginkan. Saya harap begitu," kata Ten Hag seperti dikutip dari laman Independent pada Minggu, 28 Agustus 2022.