Markas timnas Brasil di Sochi Rusia sangat mewah!

Brasil tiba dirusia
Brasil tiba dirusia (Foto : )

Brasil telah tiba di Rusia jelang Piala Dunia 2018. Neymar dan kawan-kawan turun dari pesawat mengenakan setelan kemeja biru-biru. Bintang Selecao ini langsung terbang dari Wina, Austria ke Sochi, usai menjalani laga uji coba terakhir melawan Austria.

Di laga tersebut Brasil menang 3-0. Penggemar lokal yang telah menunggu di bandara Sochi hingga larut malam langsung melambaikan bendera nasional Brasil begitu melihat Neymar, Firmino, Coutinho menuruni pesawat.

Selama bermarkas di Sochi, timnas Brasil akan menginap di hotel Swissotel Ressort Sochi Kamelia, sebuah hotel bintang lima di mana harga kamar permalamnya mencapai Rp 12 juta. Staf hotel kemudian menyambut pasukan Tite dengan mengenakan kostum tradisional Rusia, bernyanyi bahkan menawarkan kue khas Rusia.

Markas tim Samba di Rusia memang terkenal mewah, bahkan kamar suite yang dipesan untuk Neymar dan teman-nya itu mengarah pada pemandangan Laut Hitam dan kolam renang yang berbentuk bunga.   otel bintang 5 yang menjadi tempat tinggal Neymar dkk selama menjalani laga Piala Dunia di Rusia.

Kamar Suite yang dipesan untuk skuat Selecao dikabarkan harganya mencapai Rp 12 juta permalam Brasil akan memulai kampanye Piala Dunia melawan Swiss di Rostov pada Minggu malam, kemudian berangkat ke utara ke Saint-Petersburg untuk menghadapi Kosta Rika pada 22 Juni dan kemudian menuju Moskow bertemu Serbia pada 27 Juni.

Setelah lolos dari grup Amerika Selatan yang terkenal sulit pada babak kualifikasi PD, bahkan menjadi juara grup, Brasil dianggap sebagai salah satu tim favorit untuk mengangkat trofi di Rusia.