Teknologi Canggih Kipas Industri Sanwoo di Indonesia Cold Chain Expo

KIpas HVLS
KIpas HVLS (Foto : )

Antv – Perusahaan spesialis penyedia barang-barang pendinginSanwoo, kembali berpartisipasi dalam pameran Indonesia Cold Chain Expo 2024, yangdigelar di JIEXPO Kemayoran Jakarta mulai tanggal 8 hingga 11 mei.

Pada partisipasinya kali ini sanwo kembali memamerkanproduk-produk unggulannya seperti show case, frezzer, ice maker sertameluncurkan produk terbarunya yaitu kipas industri HVLS" data-wsc-lang="id_ID" data-wsc-id="lvy3hs3ezx1ew44ok">HVLS (High volume lowspeed).

Yaitu sebuah alat pendingin berupa kipas berukuran besar,Yang cocok digunakan untuk berbagai macam lini industri, seperti manufakturing,gudang, sekolah maupun farmer.

Dimana kipas industri HVLS dirancang dengan menggunakanteknologi motor terbaru yang biasa digunakan untuk mobil listrik seperti mobiltesla, yang tentu memiliki berbagai macam keunggulan seperti hemat daya,meminimalisir noise hingga tahan debu dan juga air.

"Ya, penggunaan kipas industri HVLS ini memang akanmereduse penggunaan listrik terutama area atau ruangan yg membutuhkanpendinginan khusus, yang tentu akan membuat para karyawan jadi nyaman bekerjadan jadi lebih produktif,"ungkap Sales Director Sanwoo Muhamad Tofan.

Ia pun berharap pada launchingnya kali ini dapat menginformasikanmengenai keunggulan dan juga manfaat dan pentingnya  produk HVLS ini.

"target kami di event ini kita ingin memperkenalkan produkbaru kami berupa kipas industri hvls , dengan demikian para custumer dapattereducate mengenai keunggulan dan juga manfaat produk hvls ini,"tanbahnya.