Sinopsis Film 'Unhuman' Bioskop Asia ANTV: Kisah Jatuhnya Meteor Pembawa Petaka di Bumi!

Sinopsis Film 'Unhuman' Bioskop Asia ANTV: Kisah Jatuhnya Meteor Pembawa Petaka di Bumi!
Sinopsis Film 'Unhuman' Bioskop Asia ANTV: Kisah Jatuhnya Meteor Pembawa Petaka di Bumi! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvBioskop Asia ANTV kembali dengan film terbaik kawasan benua Asia, salah satunya berjudul 'Unhuman' yang dibintangi oleh aktor Thailand, Sorachai Sang-aakaat.
 
Film 'Unhuman' merupakan karya sinema Thailand bertema horor sci-fi, disutradarai oleh Toranong Srichua, yang terkenal sebagai sutradara film Deathewave (2009) dan Kampuchea: The Untold Story (1985).

Selain Sorachai Sang-aakaat, film yang dirilis pada tahun 2004 ini, juga dibintangi oleh Sira Phatrat, Chonlada Mekratree, Narawan Nirattisai, dan Phoophan Khannatha.

Film 'Unhuman' berkisah tentang reuni teman-teman SMA yang akhirnya berujung pada penemuan eksperimen genetik yang berbahaya.

Seperti apa kisah sesungguhnya:

Berikut sinopsis 'Unhuman' selengkapnya:

Film 'Unhuman' menceritakan tentang seorang pria bernama Sann (Sorachai Sang-aakaat) yang pergi berkemah di Istana Phanom Rung bersama teman-teman SMAnya di provinsi Surin. Mereka kaget melihat sebuah meteor raksasa yang menembus atmosfir dan jatuh ke Bumi.

Melihat kejadian tersebut, mereka langsung ingin memotret situs tempat meteor itu jatuh.

Namun, saat mereka datang ke lokasi, mereka menemukan hal-hal aneh yang terjadi di sekitar meteorit itu. Salah satunya adalah foto-foto mereka yang memberikan petunjuk yang membawa mereka ke sebuah desa di daerah tersebut.

Tak disangka, desa yang terletak tidak jauh dari lokasi meteorit itu terdapat dua warga desa yang meninggal secara misterius.

Salah satu dari mereka pernah bekerja untuk seorang ilmuwan yang melakukan percobaan ilegal menggunakan organ manusia.

Bahaya ini datang dalam bentuk ancaman manusia, kekuatan gaib, atau makhluk luar angkasa.

Seperti apa kisah sesungguhnya?

Saksikan keseruannya di Bioskop Asia ANTV 'Un human' yang akan tayang Rabu malam ini, 8 Mei 2024, mulai pukul 21.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!