Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kolombia vs Brasil

Timnas Brasil
Timnas Brasil (Foto : Twitter @FIFAWorldCup)

AntvPrediksi pertandingan Kolombia vs Brasil dalam matchday kelima lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol yang akan berlangsung di Roberto Melendez Metropolitan Stadium, pada Jumat, 17 November 2023, pukul 07.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Kolombia hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Ekuador dengan skor 0-0. Dalam pertandingan tersebut, Kolombia sempat beberapa kali menebar ancaman ke lini pertahanan Ekuador meskipun belum membuahkan hasil.

Di babak kedua, beberapa pergantian pemain dilakukan Kolombia untuk menambah daya serangan. Namun hingga paruh kedua berakhir, kedua tim gagal memecah kebuntuan. Saat ini, Kolombia menempati peringkat kelima dengan 6 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Brasil harus menelan kekalahan saat menghadapi Uruguay dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Brasil sudah kecolongan satu gol di paruh pertama lewat Darwin Núñez (42').

Di babak kedua, Brasil mencoba membalas ketertinggalan. Namun upaya yang dilakukan tim tamu selalu gagal. Bahkan, tim samba malah kecolongan gol kedua melalui Nicolás De La Cruz (77'). Saat ini, Brasil menempati peringkat ketiga dengan 7 poin.

Laga Kolombia vs Brasil diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Selecao lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Kolombia diuntungkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain