Sinopsis Film Tiada Titik Balik, Sinema Pagi ANTV: Kisah Wanita Tangguh Ungkap Kematian Tragis Suami

Sinopsis Film 'Tiada Titik Balik' Sinema Pagi ANTV: Kisah Wanita Tangguh Ungkap Kematian Tragis Suami!
Sinopsis Film 'Tiada Titik Balik' Sinema Pagi ANTV: Kisah Wanita Tangguh Ungkap Kematian Tragis Suami! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah saat pagi hari, terus disajikan ANTV. Termasuk film 'Tiada Titik Balik', yang dibintangi aktris Cindy Rothrock.

Film aksi laga Tiada Titik Balik, diproduksi oleh Rapi Films pada tahun 1991, membawa penonton dalam perjalanan emosional seorang wanita tangguh yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian suaminya.

Disutradarai oleh Awi Suryadi, film ini menampilkan bintang-bintang seperti Cynthia Rothrock, Robert Ginty, Bella Esperance, dan Hengky Tornado.
 
Dikisahkan Kathy (Cindy Rothrock) yang jago bela diri harus menyusup ke sarang kelompok penjahat untuk menuntaskan dendam atas kematian suaminya yang dibunuh kelompok pimpinan tersebut.

Bagaimana kelanjutan kisahnya apakah berhasil?

Berikut sinopsis film 'Tiada Titik Balik' selengkapnya:

Kisah dimulai dengan pernikahan Kathy dan suaminya, David, yang dipenuhi kebahagiaan.

Sayangnya, kebahagiaan itu hancur ketika David tewas dibunuh oleh seorang bandit profesional bernama Ludwig, tepat pada hari pernikahan mereka.

Meninggalkan Kathy dalam kesedihan, kehilangan suaminya membuatnya terpuruk, mencari pelipur lara dalam minuman keras.

Suatu hari, nasib membawa Kathy bertemu dengan Susan, seorang wanita yang menabraknya.

Susan, penuh belas kasihan, mengundang Kathy tinggal di apartemennya.

Di sana, Kathy bertemu dengan Alan, seorang karyawan kantor Ludwig yang sebenarnya adalah seorang polisi menyamar.

Alan mengungkapkan identitasnya kepada Kathy, dan bersama-sama mereka memulai penyelidikan terhadap Ludwig, pengusaha kaya yang diduga terlibat dalam pembunuhan David.

Konflik pun bermunculan ketika Ludwig menyadari bahwa mereka sedang menyelidiki dirinya, dan dia berusaha keras untuk melindungi diri.

Seperti apa Keserunya?

Saksikan Sinema Pagi ANTV 'Tiada Titik Balik', yang akan tayang hari ini, Kamis, 9 Mei 2024, mulai pukul 07.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!