Sinopsis 'Darah Perjaka' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Petualangan Pemuda Miskin Jago Bela Diri!

Sinopsis Film 'Darah Perjaka' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Petualangan Pemuda Miskin Jago Bela Diri!
Sinopsis Film 'Darah Perjaka' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Petualangan Pemuda Miskin Jago Bela Diri! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah saat merayakan lebaran, terus disajikan ANTV. Termasuk film 'Darah Perjaka' yang dibintangi aktor laga legendaris, Barry Prima. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film 'Darah Perjaka' adalah karya sinema Indonesia bertema aksi laga, yang dirilis pada tahun 1985, dengan disutradarai oleh Ackyl Anwari.

Selain Barry Prima, film 'Darah Perjaka' yang diproduksi oleh Rapi Films ini, juga dibintangi oleh Advent Bangun.

Dikisahkan Bram yang pandai bela diri, tetapi serba kekurangan karena ia seorang pengangguran dan ditinggalkan oleh istrinya.

Suatu hari datanglah seorang teman Bram yang telah bekerja pada suatu perusahaan pengepakan teh dan mereka berdua tidak sengaja menemukan daun terlarang diperusahaan tersebut hingga temannya hilang diculik.

Apakah Bram Berhasil menemukan temannya dan membongkar kecurangan perusahaan?  

Berikut sinopsis film 'Darah Perjaka' selengkapnya:
 
Bram (Barry Prima) pelatih bela diri di kepolisian, mencelakakan muridnya dalam suatu latihan hingga ia harus mengundurkan diri.

Dalam keadaan menganggur dan ditinggal istri, Bram mendapat bantuan dari sahabatnya Benny untuk bekerja di perusahaan teh.

Suatu hari, dua sahabat ini menemukan bungkusan berisi ganja kering. Mereka kemudian menyelidikinya.

Tanpa sepengetahuan Bram, Benny jalan sendiri dan hilang. Bram turun tangan sampai terjadi bentrokan dengan mandor perusahaan disaksikan manajernya.

Bran berhasil mengalahkan mandor. Manajer kemudian mengajak Bram untuk bekerja sama, tetapi ditolak oleh Bram.

Penolakan ini kemudian menimbulkan masalah yang harus ia hadapi.

Lantas, apa yang akan terjadi kemudian?

Saksikan selengkapnya dalam Sinema Laga Klasik ANTV 'darah Perjaka' yang akan tayang Rabu malam ini, 8 Mei 2024, mulai pukul 19.27 WIB hanya di ANTV!