youtube channel

Channels

Duhhh... Paula Verhoeven Menangis Gegara Baim Wong Kolab Bareng Mantan

Duhhh... Paula Verhoeven Menangis Gegara Baim Wong Kolab Bareng Mantan

Paula sejujurnya tak tahan menerima kehadiran mantan suaminya tersebut di rumah. (Tangkap layar Paula Verhoven-Ayu Dewi YouTube Baim Paula)

Paula sejujurnya tak tahan menerima kehadiran mantan suaminya tersebut di rumah.

antvklik.com - Paula Verhoeven rupanya menyimpan tangis bila mengingat kenangan Baim Wong yang bisa-bisanya mengajak kolaborasi bareng sang mantan, Marshanda meski sudah terjadi beberapa waktu yang lalu.

Paula Verhoeven mengakui kehadiran Marshanda dirumahnya meski hanya sebagai konten tetap menyisakan luka yang sulit terhapus begitu saja.

Momen pertemuan suaminya Baim Wong dengan sang mantan Marshanda diceritakan Paula dalam unggahan YouTube Baim Paula yang sudah dipublikasikan belum lama ini.

"Bahas sosok mantan nih, kalau kita punya pasangan penginnya no mantan tapi kenyataannya masih berhubungan, katanya sih silaturahmi. Walaupun emang nggak ada apa-apa tapi hatinya gimana, yaitu kejadiannya waktu hamil yang waktu si Baim ketemu mantannya. Ada satu momen," ungkap Paula Verhoeven.

(Tangkap layar Marshanda-Baim-Paula YouTube) (Tangkap layar Marshanda-Baim-Paula YouTube)

Paula sejujurnya tak tahan menerima kehadiran mantan suaminya tersebut di rumah. Namun dengan bersikap dewasa Paula tetap menunjukkan keramahan dalam menuai pekerjaan pembuatan konten bersama Marshanda.

"Apa yang harus saya lakukan? Itu waktu hamil, kayak api gitu loh tapi nggak bisa ngomong gimana sih," tambah Paula.

Paula semakin tak kuasa membendung tangis meski Baim Wong sudah meyakinkan kehadiran sang mantan hanya sekedar konten semata.

"Maksudnya kalau udah ngomong dia bilang 'Kan nggak ada apa-apa, di rumah, ini buat konten Nenek Iroh'. Intinya ya nggak bisa dibantah, intinya nggak ada apa-apa kalau cowok bilang gitu. Dan banyak orang, akhirnya ya udah nangis nangiiiis terus." ujarnya.

Paula Verhoeven menyadari kegundahan hati dalam momen pertemuan tersebut dianggapnya akibat pengaruh hormon yang boleh jadi mempengaruhi pikirannya kala itu.

(Tangkap layar Marshanda- Baim YouTube) (Tangkap layar Marshanda- Baim YouTube)

"Namanya lagi hamil hormonnya berlipat-lipat, sedangkan kamera di depan terus kan, gitu senyum," sambungnya.

Tak diduga, Paula malah senang konten yang memuat Baim Wong dan Marshanda menuai komentar miring alias banyak di bully warganet dibeberkannya.

"Belum lagi komennya banyak negatif, senang gue 'ih sukurin lu banyak dibully'. Aku baru ngomong sekarang ya kan, terus biarlah kita tuh harus manis biar orang lain yang membalas. Nggak perlu kita," kata Paula Verhoeven.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar