Putri Ririn Ekawati-Ibnu Jamil, dan Anak Selebriti Lainnya Jadi Talenta Muda di Konser Ensiklomusika

Putri Ririn Ekawati - Ibnu Jamil, Beserta Anak Selebriti Lainnya Jadi Talenta Muda di Konser Ensiklomusika
Putri Ririn Ekawati - Ibnu Jamil, Beserta Anak Selebriti Lainnya Jadi Talenta Muda di Konser Ensiklomusika (Foto : Istimewa)

Antv – Konser musik penuh inspirasi di HubLife Jakarta, yang menampilkan prestasi gemilang berbagai putra-putri dari selebritas tanah air, digelar Ensiklomusika, sekolah musik bergengsi yang didirikan oleh musikus Rose Mystica pada tahun 2012.

Salah satunya adalah Cattleya, putri dari aktris Ririn Ekawati dan aktor Ibnu Jamil (aktor pemeran Seno di film Gadis Kretek).
 
Penampilan vokal dan piano Cattleya yang membanggakan

Cattleya, yang baru 5 bulan mengikuti les vokal di Ensiklomusika Music School, memukau penonton dengan penampilannya bermain piano dan bernyanyi.

"Ternyata dia hafal dan bagus banget nyanyinya," ujar Ibnu Jamil yang mengaku kaget.

"Meskipun baru 5 bulan, Cattleya banyak sekali kemajuannya," timpal Ririn Ekawati dengan penuh terharu.

"Tadi kita melihat stage magic. Kalau disuruh latihan nyanyi dirumah, Yaya pasti nanti deh nanti deh… tapi pas kita lihat di panggung, wow, magic happens." tambah Ibnu Jamil dalam video yang di unggah pada Instagram @ensiklomusika .
 
Keseruan keluarga Ibnu Jamil bersama Ensiklomusika

Tidak hanya Cattleya, konser tersebut juga menampilkan deretan anak-anak dari public figure lainnya, termasuk putra-putri dari Achmad Zacky, Justine Widjojo, Yasmine Wildblood, Samuel Ray, drg. Oktri serta cucu Karni Ilyas.

Ensiklomusika merupakan satu-satunya sekolah musik di Indonesia yang menawarkan dua pilihan bahasa pengantar, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

"Saya ingin Ensiklomusika membuat terobosan dalam industri pendidikan musik dengan menghilangkan rasa persaingan antara siswa, guru, dan musisi pada umumnya. Kami merayakan pencapaian siswa dengan mengadakan konser dua kali setahun, menciptakan ruang aman untuk mereka tampil tanpa rasa takut," ujar Rose Mystica, pemilik Ensiklomusika, saat menyampaikan visinya pada pembukaan konser.
 
Ensiklomusika mengadakan konser untuk merayakan pencapaian siswa sekaligus menciptakan ruang aman untuk tampil tanpa rasa takut.

Konser yang diselenggarakan di Jakarta dan Bali tahun ini dihadiri oleh lebih dari 250 murid, di mana setiap murid tampil solo sesuai dengan instrumen masing-masing.

Ini adalah momen penting untuk memotivasi para siswa, membangun kepercayaan diri, dan merayakan perjalanan musikal mereka.