Shah Rukh Khan, Kajol, Alia Bhatt, Shilpa Shetty Terpilih Sebagai Selebriti Berbusana Terbaik

Shah Rukh Khan, Kajol, Alia Bhatt, Shilpa Shetty Terpilih Sebagai Selebriti Berbusana Terbaik Pekan INI
Shah Rukh Khan, Kajol, Alia Bhatt, Shilpa Shetty Terpilih Sebagai Selebriti Berbusana Terbaik Pekan INI (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Momen akhir tahun, menjadi ajang penilaian beberapa selebriti Bollywood, termasuk superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Kajol, Alia Bhatt dan  Shilpa Shetty.

Keempat selebritas Bollywood di atas terpilih sebagai selebriti berbusana terbaik pada pekan di penghujung tahun ini.

Para selebritis ini telah memenangkan hati dengan gaya busana dan penampilan mereka minggu ini ketika mereka terlihat di kota atau mengunggah foto-foto mereka di media sosial mereka.

Lihatlah!

1. Shah Rukh Khan

img_title
Shah Rukh Khan. (Foto: Kolase Istimewa)

Shah Rukh juga menghadiri pesta ulang tahun produser Anand Pandit dan ia terlihat rapi dan tampan dengan setelan hitam dengan kacamata hitam dan rambut panjangnya yang diikat menjadi ekor kuda.

Shah Rukh Khan, yang juga seorang suami dari seorang desain interior terkenal Bollywood, Gauri Khan, memang membuat banyak orang menoleh dengan penampilannya yang menawan.

2. Kajol

img_title
Kajol. (Foto: Kolase Istimewa)

Ikon Bollywood Kajol telah menghadiri pesta ulang tahun produser Anand Pandit yang dihadiri oleh banyak selebritis dari industri ini.

Pasangan ikonik Shah Rukh Khan ini tiba di pesta tersebut dengan penampilan yang memukau dalam sebuah sari shimmer berwarna hijau laut yang merupakan sebuah rok sari dengan belahan.

Ia memilih untuk mengenakan blus tanpa lengan dan membiarkan rambutnya terbuka untuk menyempurnakan penampilannya.

Kajol telah membuktikan akhir-akhir ini bahwa ia adalah seorang diva kecantikan dan gaya abadi yang tidak dapat ditandingi oleh siapapun.

3. Alia Bhatt

img_title
Alia Bhatt. (Foto: Kolase Istimewa)

Alia telah menghadiri perayaan pernikahan sahabatnya minggu ini dan aktris ini membuat banyak orang terpana dengan sari kuning dengan bordiran.  Jangan lewatkan motif burung di pinggiran sari yang ia kenakan.

Tatanan rambut Alia adalah hal yang mencuri perhatian dan para penggemar tidak dapat berhenti memuji penampilannya yang sempurna.

Riasan wajahnya yang berembun membuat penampilannya semakin sempurna!

4. Shilpa Shetty