Ketika Para Selebriti Indonesia Berburu At_Muflih di Supermall Karawaci

Ketika Para Selebriti Indonesia Berburu At_Muflih di Supermall Karawaci
Ketika Para Selebriti Indonesia Berburu At_Muflih di Supermall Karawaci (Foto : Istimewa)

Antv – Ada kabar terbaru dari brand fashion At_Muflih di akhir tahun 2023 lalu, yang baru-baru ini melakukan ekspansi di salah satu mall terbesar di Tangerang, Banten, yaitu Supermal Karawaci.

Dengan konsep store yang sama dengan sebelumnya, semakin membuat Tatia percaya diri dengan At_Muflih.

"Alhamdulillah tahun 2023 ditutup dengan opening toko ke 10 kami. Mudah-mudahan tahun 2024 At_Muflih bisa semakin berjaya dengan membuka lebih banyak cabang di seluruh indonesia," kata Tatia.

Brand Tatia semakin menunjukkan prestasi dan kualitasnya, dan memberikan jangkauan yang mudah untuk pelanggan setianya, termasuk dari para selebriti Indonesia, dengan dibuka di supermall Karawaci, maka sangat memberikan kemudahan buat pelanggan setia At_muflih untuk belanja koleksi-koleksi terbaru nya buat yang berada di Tangerang dan sekitarnya.

Pada grand opening at_muflih ini, diberikan diskon 30%+20% all item di supermall Karawaci. At_muflih pun tidak hanya menyediakan gamis dan hijab, tapi juga tersedia mukena.

"Karna baru opening kita adain promo menarik yaitu diskon 30%+20% all item, jadi di harapkan warga tangerang untuk mampir ke at_muflih di lantai UG supermal karawaci tangerang," tandas Tatia kepada awak media.