Momen saat Calvin Jeremy Meriahkan X School Fest ANTV, Bawakan Lagu Terbaru 'Pulang'

Momen saat Calvin Jeremy Meriahkan X School Fest ANTV, Bawakan Lagu Terbaru 'Pulang'
Momen saat Calvin Jeremy Meriahkan X School Fest ANTV, Bawakan Lagu Terbaru 'Pulang' (Foto : Tangkap Layar ANTV)

Antv – X School Fest kembali lagi jelang HUT ke-31 ANTV! Kali ini, ANTV mampir ke SMAN 98 Jakarta dengan sederet kegiatan seru sekaligus bintang tamu ternama Calvin Jeremy!

Lalu, seperti apa penampilan Calvin Jeremy di X School Fest ini?

Pada Kamis, 22 Februari 2024 hari ini, X School Fest ANTV kembali hadir dan memeriahkan SMA Negeri 98 Jakarta dengan serangkaian lomba menarik dan deretan bintang tamu yang seru dan meriah!

X School Fest ini dibuka dengan penampilan dari berbagai kelompok ekstrakurikuler dan siswa, seperti paskibra hingga tari tortor. Lalu, beberapa band siswa pun tampil menyanyikan lagu ternama dari band Tanah Air.

Suasana mulai meriah saat Shakila Anjani menyanyikan lagu-lagu hits dari dunia musik Tanah Air. Namun, siswa-siswa jelas kegirangan ketika akhirnya Calvin Jeremy naik ke atas panggung!

“Judulnya Ada Untukmu, dan ini untuk siswa-siswa SMAN 98,” ungkap Calvin Jeremy sebelum memulai lagu untuk penampilan pertamanya di X School Fest hari ini.

Tak sampai di situ, Calvin Jeremy membuat heboh penontonnya ketika menyanyikan lagu Seven yang dipopulerkan oleh Jungkook BTS.

Hanya dengan gitar, penyanyi berusia 32 tahun ini berhasil menampilkan Seven versi akustik hingga para siswa pun turut bernyanyi!

Calvin Jeremy pun tak hanya tampil lho, Inselicious. Ia sempat mengobrol dengan beberapa siswa tentang film-film yang pernah ia bintangi, salah satunya KKN di Desa Penari.

Ia tebak-tebakan tentang peran yang ia lakukan di film itu dan memberikan setangkai bunga mawar bagi siswa yang bisa menjawabnya!

Calvin akui bahwa belakangan ini ia lebih sibuk di dunia film Tanah Air. Namun, beberapa bulan terakhir ia kembali fokus ke karier musiknya dan telah merilis lagu baru!

“Beberapa bulan belakangan baru ngeluarin lagu baru, judulnya Pulang,” ucap Calvin Jeremy.

Sebelum mengakhiri penampilannya, Calvin Jeremy pun menampilkan lagu-lagu lainnya, seperti Berdua, Nostalgia, hingga lagu terbarunya Pulang.

Terakhir kali diadakan pada September 2023 lalu, kali ini X School Fest ANTV memeriahkan sekolah setempat.

Acara yang kali ini dipandu oleh Yudha Dadang dan Diva Lova ini sukses menghibur para siswa yang turut memeriahkan rangkaian kompetisi, games, dan penampilan yang ada.

Selain itu, X School Fest ini menghadirkan pertunjukkan spesial dari SMAN 98 Jakarta serta Volleyball Competition, Dance Competition, Futsal Competition, dan tentunya tak lupa penampilan dari Calvin Jeremy!

“Pastikan kamu nonton ya karena bakalan ada penampilan spesial dari Calvin Jeremy @calvinjeremy,” tulis ANTV di akun Instagram resminya.


X School Fest ANTV di SMAN 98 Jakarta ini juga menghadirkan berbagai lomba yang seru, seperti Dance Competition, Futsal Competition, Volleyball Competition.