Besok, dari Happy Asmara hingga Sabyan Gambus Bakal Meriahkan Festival ANTV Ramadan di Sukabumi

Dari Happy Asmara hingga Sabyan Gambus Bakal Meriahkan Festival ANTV Ramadan di Sukabumi
Dari Happy Asmara hingga Sabyan Gambus Bakal Meriahkan Festival ANTV Ramadan di Sukabumi (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Masjid Agung Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, akan menjadi pusat perhatian bagi seluruh warga kota, pada Sabtu, 30 Maret 2024, Besok.

Alasannya? Festival ANTV Ramadan akan menghiasi kota ini dengan sorotan yang begitu memikat.

Selain itu Festival ANTV Ramadan juga akan dimeriahkan oleh musisi hingga artis ternama Tanah Air.

Sebut saja Opick, Sabyan Gambus, Happy Asmara dan Royal Band, Dike Sabrina, Arlida Putri Ummi Quary, hingga Ibnu Jamil.

Tidak ada yang lebih menyentuh hati daripada lantunan ayat suci dan musik religi yang merdu, yang akan dibawakan Opick, spesialis penyanyi religi termasyhur di Indonesia.

Performance musik religi di festival ini akan memperdengarkan harmoni yang akan menghantarkan Anda ke dalam suasana spiritual yang mendalam.

Acara ini tak sekadar menyambut Ramadan, tetapi juga menggandeng momen penting peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M.

Kehadiran 2 dai kondang, Habib Ahmad Al Habsyi dan Ustad Das'ad Latif sebagai pemandu acara menambah kesakralan acara ini.

Dalam rangkaian acara Festival ANTV Ramadan, ada berbagai kegiatan yang menarik perhatian. Mulai dari kajian-kajian keislaman yang sarat dengan hikmah, hingga lomba-lomba cerdas cermat yang menguji ketajaman pikiran dan spiritualitas.

Salah satu daya tarik lainnya adalah bazar murah UMKM. Inilah kesempatan bagi para pengusaha kecil dan menengah untuk menampilkan produk-produk unggulan mereka.

Belanja di sini bukan hanya tentang mendapatkan barang dengan harga terjangkau, tetapi juga memberikan dukungan langsung kepada pengusaha lokal.

Di tengah-tengah kesibukan festival, tidak lupa juga untuk memberikan kebaikan kepada sesama.

Festival ANTV Ramadan akan menyediakan sembako murah bagi masyarakat yang membutuhkan. Inisiatif ini adalah bentuk nyata dari semangat berbagi dalam bulan Ramadan.

Perayaan Nuzulul Quran juga akan diramaikan dengan beragam kegiatan seperti gebyar Nuzulul Quran dan lomba dai cilik.

Kegiatan ini tidak hanya mengedukasi tetapi juga menghibur dengan cara yang menyenangkan.

Tak kalah menggiurkan adalah doorprize yang disediakan. Siapa yang tidak tergoda dengan hadiah umroh, logam mulia, atau bahkan THR jutaan rupiah?

Hadiah-hadiah ini menjadi magnet bagi para pengunjung untuk ikut serta dalam acara ini.

Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kuliner khas Ramadan yang lezat.

Berbagai hidangan khas Ramadan akan tersedia di bazar makanan, memanjakan lidah Anda dengan cita rasa yang khas.

Festival ANTV Ramadan juga menjadi momentum bagi warga Sukabumi untuk saling bersilaturahmi dalam suasana Muhibah Ramadan.

Semangat kebersamaan dan persaudaraan akan terasa kental dalam setiap sudut acara.

Jadi, warga Sukabumi, catatlah tanggalnya! Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan atmosfer kegembiraan dan keberkahan di Festival ANTV Ramadan.

Datanglah dan saksikan sendiri keindahan perayaan ini. Nikmati setiap momen yang penuh makna dari Sabtu pagi hingga malam, 30 Maret 2024, mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB. Tenang aja acaranya GRAAATTTIIISSS!

Mari kita jadikan Ramadan tahun ini sebagai momen yang tidak terlupakan. Festival ANTV Ramadan adalah ajang yang sempurna untuk merayakan kegembiraan, keberkahan, dan kebersamaan dalam bulan suci ini.

Ayo, bersatu dan merayakan keindahan Ramadan bersama-sama!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.