Festival ANTV Ramadan Sukabumi Cap Enak, Hadirkan Banyak Kegiatan Menarik

Festival ANTV Ramadan
Festival ANTV Ramadan (Foto : ANTV)

Antv – Festival ANTV Ramadan kali ini hadir di Palabuhan Ratu Sukabumi! ANTV kembali menggelar acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat. Festival ANTV Ramadan kali ini di selenggarakan di Masjid Palabuhan Ratu Jawa Barat pada hari Sabtu, 30 Maret 2024. Banyak kegiatan menarik seperti Kajian Duha, Motor Bikers Subuh, Lomba Adzan, Lomba Hadroh, Cerdas Cermat, Lomba MTQ, bazaar UMKM, sembako murah, games, pembagian Takjil santunan Anak Yatim Piatu hingga hiburan dari artis ibukota. 

Antusias masyarakat Ciawi sangat terlihat dari pagi hari untuk meramaikan Festival ANTV Ramadan kali ini. Tak sampai disitu, ditambah ada berbagai hadiah menarik untuk para pemenang.

Dari pagi hingga malam hari antusias masyarakat tetap terlihat dengan mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan yaitu Lomba Adzan, Lomba Hadroh, Lomba Tausyiah, Cerdas Cermat Serta Lomba mewarnai. Penampilan dari beberapa artis seperti, Happy Asmara, Arlida Putri, Dike Sabrina, Opick, menyajikan penampilan yang seru dan menari. 

Serta beberapa tenant UMKM dari warga sekitar yang menjual aneka makanan, minuman khas Palabuhan Ratu Sukabumi.  Akan ada tausyiah juga dari Al Habib Ahmad Al Habsyi yang mengisi di Festival ANTV Rame Ramadhan.

Di malam Harinya, live Festival ANTV Ramadan menampilkan penampilan yang seru dan megah. Ramzi dan Ummy mengawali acara serta Penampilan dari penyanyi dan band dari Jakarta seperti Nisa Sabyan, membuat penonton sumeringah dan heboh, selain Nisa Sabyan, ada juga penampilan religi dari Opick dan Sulis yang membuat penonton lebih syahdu. Dipuncak acara, penampilan Nisa Sabyan membuat penonton meriah.

Acara ini disponsori oleh Cap Enak, Bikin Yang Enak Tambah Enak ! Tunggu Festival ANTV Ramadan selanjutnya di kota kamu ya!