Shaan Membongkar Kontroversi Lagu dalam Film 'Dunki' yang Dibintangi Shah Rukh Khan

Shaan Membongkar Kontroversi Lagu dalam Film 'Dunki' yang Dibintangi Shah Rukh Khan
Shaan Membongkar Kontroversi Lagu dalam Film 'Dunki' yang Dibintangi Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Shaan, seorang pencipta lagu ternama dari India, membongkar kontroversi lagu ciptaanya untuk Film 'Dunki' yang Dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Shaan, memang seorang figur terkemuka yang dikenal dengan berbagai lagu-lagu yang menduduki puncak tangga lagu yang terus beresonansi dengan para penonton.

Baru-baru ini, ia mengejutkan para penggemar dengan sebuah pernyataan mengenai keterlibatannya dalam film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, 'Dunki'.

Ia mengungkapkan bahwa lagu yang awalnya dimaksudkan untuk digunakan dalam film ini telah diganti, dengan lagu lain yang berjudul 'O Maahi' yang dipilih sebagai gantinya.

Dalam sebuah percakapan dengan PTI, Shaan mengenang, "Saya sangat senang bahwa saya dapat menyanyikan sebuah lagu Shah Rukh Khan, tetapi untuk beberapa alasan lagu tersebut digantikan oleh lagu lain. Jadi, hal-hal seperti ini terjadi. Lagu 'O Maahi' menjadi lagu yang populer dalam soundtrack tersebut, dimana lagu saya seharusnya ditempatkan di dalamnya".

Arijit, yang meminjamkan suaranya untuk lagu 'O Maahi', juga menyumbangkan lagu lainnya, 'Lutt Putt Gaya', untuk film ini.

Film 'Dunki' memiliki pemain ensemble yang menampilkan aktor-aktor terkenal seperti Boman Irani, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Vikram Kochhar, dan Anil Grover di samping Shah Rukh Khan.

Film 'Dunki', yang dirilis pada tanggal 21 Desember, mengeksplorasi perjalanan emosional dari sekelompok teman yang bercita-cita untuk pindah ke luar negeri.

Perjalanan mereka yang tidak biasa, yang dikenal sebagai Penerbangan Keledai, berlangsung di tengah-tengah cobaan dan kesengsaraan, yang menggambarkan tantangan-tantangan yang mereka hadapi di sepanjang jalan.

Dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Taapsee Pannu, dan Vicky Kaushal dalam peran-peran penting, film ini telah melampaui 300 crore Rupee (setara Rp618 miliar), di box office India, yang membuktikan pengakuan yang luas dan kesuksesan komersialnya.