Sejuta Miliar Dunia: Karya tentang Hubungan Orang Tua & Anak Persembahan Sheemar Rahman Puradiredja

Shemar Rahman Puradiredja
Shemar Rahman Puradiredja (Foto : Istimewa)

Antv – Sejuta Miliar Dunia, sebuah karya dari Sheemar Rahman Puradiredja yang menceritakan tentang betapa berharganya cinta dan kasih sayang seorang orang tua dengan anak.  

Single ini merupakan single kedua dari putra dari Musisi Angga Puradiredja dan Melanie Putria, yang sebelumnya sudah merilis single berjudul “Yang Mereka Bilang Cinta”.

Sejuta Miliar Dunia ini ditulis oleh sang ibu, Melanie Putria. Lagu ini menceritakan tentang betapa dekatnya hubungan Sheemar dan sang ibu.

Kedekatan mereka menjadi inspirasi dari setiap lirik lagu ini, sehingga “kuat dan hidup” dalam menjalani kehidupan dengan rasa syukur. 

Lirik lagu yang mudah diterima pendengar dengan tidak hanya menceritakan saat suka, bahkan menceritakan tentang kondisi dimana saat ragu dalam mengambil langkah, sosok orang menjadi tempat bersandar, sehingga mensiratkan bahwa dalam hubungan antara anak dan orang tua adalah support system yang terbaik dalam kehidupan. 

img_title
Sheemar Rahman Puradiredja. (Foto: Istimewa)

Musik yang dibawakan dalam lagu ini terasa unik karena sang pencipta lagu, Melanie Putria memberikan sentuhan musik “dari hati” yang tentunya sangat menyentuh bagi yang mendengarkannya.