Pindah Label Rekaman, GammaOne Rilis Single ‘Berjuang Sampai Mati’

Pindah Label Rekaman, GammaOne Rilis Single ‘Berjuang Sampai Mati’
Pindah Label Rekaman, GammaOne Rilis Single ‘Berjuang Sampai Mati’ (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Band pop-melayu asal Bangka Belitung, GammaOne (sebelumnya dikenal dengan nama Gamma1) akhirnya melanjutkan karir bermusik dengan formasi dan nama baru, GammaOne lewat perilisan single anyar, “Berjuang Sampai Mati”.

Single terbaru ini sekaligus menandai kembalinya GammaOne ke kancah musik Indonesia dan resmi berpindah ke label rekaman GP Records.

Melalui single terbarunya, GammaOne semakin menegaskan posisi sebagai salah satu band Pop-Melayu yang masih menghasilkan karya-karya hits dan ditunggu oleh pendengar musik Indonesia. Rilisan terakhir mereka adalah “Sendiri” pada tahun 2021 lalu.    

Formasi GammaOne juga mengalami pembaharuan di tahun 2024, melibatkan Heri (vokalis), Nilam (vokalis), Alung (gitaris) serta Pandi (bassis).

“GammaOne adalah keluarga karena tempat berasal kita sama dan dibesarkan di lingkungan yang sama. Saat Andan (ex-drummer) memilih kesibukan lain, kita hormati keputusannya”, ucap Heri melalui siaran pers.

Tanpa ingin merubah formasi keluarga, maka GammaOne melanjutkan eksistensinya dengan 4 personel yang tersisa.

Heri menyampaikan alasannya memilih “Berjuang Sampai Mati” menjadi single comeback karena tema yang dibawa adalah keresahan para pekerja terhadap pasangannya yang banyak terjadi di sekitar sekaligus pembuktian cinta kepada pasangan.