Resmi! Film 'Bade Miyan Chote Miyan' dan 'Maidaan' Akan Dirilis saat Perayaan idul Fitri

Resmi! Film 'Bade Miyan Chote Miyan' dan 'Maidaan' Akan Dirilis saat Perayaan idul Fitri
Resmi! Film 'Bade Miyan Chote Miyan' dan 'Maidaan' Akan Dirilis saat Perayaan idul Fitri (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film 'Bade Miyan Chote Miyan' yang dibintangi Akshay Kumar dan Tiger Shroff, resmi diundur hingga 11 April 2024, bertepatan dengan perayaan Idul Fitri di India.

Hanya beberapa jam sebelum perilisannya, para pembuat film Bollywood yang sangat dinanti-nantikan, 'Bade Miyan Chote Miyan' mengkonfirmasi bahwa film ini telah secara resmi ditunda hingga 11 April 2024.

Seperti dikutip dari ETimes, tim 'Bade Miyan Chote Miyan' akan menunda perilisan film tersebut selama satu hari, untuk memanfaatkan acara perayaan tersebut.
Biasanya, bisnis sebelum Idul Fitri akan sepi, sehingga mendorong tim untuk meluncurkan film mereka di bioskop pada hari Idul Fitri, 11 April 2024.

Akshay Kumar dan Tiger Shroff, yang sedang berada di Uni Emirat Arab untuk mempromosikan film ini, mengunggah sebuah video di Instagram yang menjelaskan alasan penundaan tersebut.

Membagikan klip tersebut, Akshay Kumar menulis, "Bade aur Chote aur poori Bade Miyan Chote Miyan ki tim ki taraf se aap sab ko advance mein Eid Mubarak.
Dekhiye #BadeMiyanChoteMiyan pada hari raya Idul Fitri dengan seluruh keluarga Anda, sekarang rilis pada tanggal 11 April hanya di bioskop."

Tim juga merilis sebuah poster baru yang menampilkan tanggal rilis yang baru.

Berlawanan dengan laporan bahwa pratinjau berbayar akan dimulai pada tanggal 10 April, sebuah kabar terbaru mengindikasikan bahwa tim tidak akan mengadakan acara pratinjau pada hari Rabu (10/4/2024).


Sementara itu, Ajay Devgn juga melalui akun media sosialnya membagikan kabar terbaru tentang filmnya 'Maidaan'.