Single Lagu untuk Prabowo Tembus Jutaan Viewers, Clara Gopa Bertemu Ketua MPR RI

Single Lagu untuk Prabowo Tembus Jutaan Viewers
Single Lagu untuk Prabowo Tembus Jutaan Viewers (Foto : Istimewa)

Antv – Penyanyi cantik Clara Gopa bikin heboh di media sosial lewat karya yang dirilisnya. Dia merilis lagu tentang Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Lagunya sangat inspiratif. Clara Gopa pun bahagia saat diposting di Instagram, videoklipnya langsung tuai pujian.

"Pak @prabowo …. Ijinkan saya menepati janji untuk memberikan 1 karya lagu indah untuk Bapak ??✨??? Semoga bapak suka ya… ??
Semoga lagu ini sampai ke bapak ??✨ @prabowo ," tulis Clara Gopa.

Netizen memberikan komentarnya. Mereka menulisnya di kolom komentar.

"Merinding mendengarnya,, sangat bagus sekali Kak lagunya??.. All in Prabowo," tulis dj lyon

"Luar biasa Adek ? bagus lagunya keren banget ?," tulis Niko

"GILA KEREN PARAH WAJIB TRENDING NIH, SUARANYA JUGA BAGUS N LEMBUT,, KYAKNYA KAK CLARA INI COCOK DENGAN LAGU2 POP."
 tulis Yessi.

Di Tiktok CLara sendiri sudah ditonton hampir 300 ribu orang dan penggemar.

"Pak @prabowo… ?? Maafin Clara ketika take lagu yang Clara persembahkan untuk bapak ternyata banyak menguras air mata ...??? Selama take vokal, cuma lagu ini yang bisa buat Clara nangis nyesek sampai ke ulu hati pak....??? Inget ketika bapak di jatuhkan oleh dua Paslon kemarin, clara yg cuma melihat dan mendengarkan aja merasakan sakitnya pak, gimana dengan bapak saat itu? Ternyata rasa sakit yg bapak rasakan , ternyata melukai hati saya juga pak ...?? ??? Prabowo untuk Indonesia ???," tulis CLara di Instagram saat mixing lagunya.

Pasca keviralan lagu untuk Prabowo dari Clara Gopa. Personel Duo Semangka itu pun diundang, Ketua MPR RI.

"Aku pikir aku lagi tidur dengan mimpi indah ku.. ? Ternyata mimpi indah itu adalah NYATA… ? Tak pernah terpikir sebelum nya dari detik,menit,jam,hari, tentang bagaimana kehidupan ku dengan segala masalah yg menimpaku di tahun lalu… ? Tetapi aku selalu YAKIN setelah BADAI akan ada PELANGI… Dan pada akhirnya TUHAN menuntunku ke arah yg aku mau… Step by step Tuhan tunjukkan sampai akhirnya aku berada disini.. di kediaman bapak yg sangat aku idolakan juga @bambang.soesatyo dan ibu yg sangat baik hati dan rendah hati @dewibamsoet dan ternyata doa ku di jawab TUHAN lebih indah dari yg aku minta… Dan aku percaya buat siapapun yg lagi berjuang jgn pernah menyerah dan tetap berdoa dan yg utama adalah YAKIN dgn TUHAN .. Bahwa setiap doa tidak akan tidak di kabulkan.. dan setiap usaha tidak akan ada yg sia2 ???✨? TETAP BEKERJA KERAS DAN SELALU BERDOA ✨?????" tulis nya.