Tayang Segera! Film 172 Days Sajikan Perjalanan Cinta Nadzira Shafa dan Amer Azzikra

Film 172 Days segera tayang di bioskop Indonesia
Film 172 Days segera tayang di bioskop Indonesia (Foto : Dokumentasi)

AntvFilm drama romantis produksi Starvision 172 Days akan tayang di bioskop pada 23 November 2023.

Disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan diproduseri Chand Parwez Servia, film 172 Days diangkat dari novel karya Nadzira Shafa yang mengabadikan perjalanan hijrah dan kisah cintanya selama 172 hari bersama almarhum Amer Azzikra, dai yang juga putra almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Film 172 Days dibintangi Yasmin Napper dan Bryan Domani, sebagai Zira dan Amer.

Selain keduanya, film 172 Days juga dibintangi oleh Yoriko Angeline, Amara Sophie, Abun Sungkar, Adhitya Putri, Ridwan Ghany, Cindy Fatikasari, Tengku Firmansyah, Meisya Siregar, Hamas Syahid, Oki Setiana Dewi, Messi Gusti, Alfie Alfandy, Uli Herdi, Nadzira Shafa, dll.

Film 172 Days menceritakan perjalanan Nadzira Shafa atau biasa dipanggil Zira (19 tahun), seorang gadis yang berada di pergaulan yang salah dan jauh dari agama Islam, memutuskan untuk hijrah dan mulai memperbaiki diri.

Perjalanan hijrah Zira mempertemukannya dengan putra almarhum Ustaz Arifin Ilham yang bernama Amer Azzikra (20 tahun). Amer mengajak Zira untuk ta’aruf dan menikah. Walau masih ragu karena masa lalunya, Zira menerima lamaran Amer.

Amer membimbing Zira dengan lembut agar menjadi seorang Muslimah yang baik. Zira merasa Amer adalah salah satu hadiah terbaik dari Allah SWT atas hijrahnya.