Bela Palestina, Nikita Mirzani Akui Kehilangan Kosentrasi saat Syuting

Nikita Mirzani Pecahkan Rekor Order Naik 90 Kali Lipat
Nikita Mirzani Pecahkan Rekor Order Naik 90 Kali Lipat (Foto : Istimewa)

AntvBela Palestina telah menjadi gerakan solidaritas global yang mendukung hak-hak rakyat Palestina dalam konflik yang telah berlangsung selama beberapa dekade. 

Banyak individu terkenal dan masyarakat umum dari berbagai negara ikut serta dalam kampanye ini, termasuk selebriti tanah air, Nikita Mirzani

Belakangan ini, Nikita Mirzani mengungkapkan dukungannya untuk Palestina melalui media sosialnya, bahkan sampai pada tingkat di mana dia mengaku tidak dapat berkonsentrasi saat syuting akibat pemberitaan mengenai situasi sulit di Palestina.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani menyuarakan dukungannya terhadap Palestina. Selain mengunggah Instagram Story terkait kondisi masyarakat Palestina, Nikita Mirzani juga menegaskan dukungannya melalui unggahan bertuliskan 'I stand with Palestine'.

Salah satu momen yang paling menggugah hati adalah ketika Nikita Mirzani mendengar tentang kondisi pendidikan di Palestina yang terpaksa harus berhenti karena serangan dari Israel yang telah menewaskan banyak siswa dan siswi. Ini adalah momen yang membuatnya kehilangan konsentrasi selama syuting.

 

img_title
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)