Sinopsis 'Mama Minta Pulsa' Sinema Horor Asia ANTV: Kisah Pesan Tipuan Berujung Teror Cabut Nyawa!

Sinopsis Film 'Mama Minta Pulsa' Sinema Horor Asia ANTV: Kisah Pesan Tipuan Berujung Teror Cabut Nyawa!
Sinopsis Film 'Mama Minta Pulsa' Sinema Horor Asia ANTV: Kisah Pesan Tipuan Berujung Teror Cabut Nyawa! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tengah malam ini, Sinema Horor Asia ANTV kembali hadir dengan film terbaik, salah satunya yang berjudul 'Mama Minta Pulsa', dibintangi oleh Nikita Mirzani.

Film 'Mama Minta Pulsa' adalah karya sinema Indonesia bertema horor komedi, yang dirilis pada 21 Juni 2012.

Selain Nikita Mirzani, film yang disutradarai oleh Nuri Dahlia ini, juga dibintangi oleh Nikita Mirzani Rizky Mocil, Shinta Bachir, Kartika Putri, Kiki Rizky, Farida Pasha, Daus Separo, Opie Kumis dan Gary Iskak.

Dikisahkan, berawal dari pesan berisi tipuan Mama minta pulsa. Iko, Tino, Tessa, dan Jelly yang awalnya tidak memperdulikan pesan tersebut mendadak mendapatkan teror.

Tidak disangka, si “Mama” mengancam akan mengambil nyawa mereka jika tidak diberi pulsa.

Berikut Sinopsis Sinema Horor Asia ANTV 'Mama Minta Pulsa' selengkapnya:

Dikisahkan, Sejumlah calon Satpam yang sedang mengikuti pelatihan di sebuah camp, mendapatkan SMS yang berbau tipuan Mama minta pulsa.

Pada awalnya, Iko (Rizky Mocil), Tino (Kiki Rizky), Tessa (Shinta Bachir), dan Jelly (Kartika Putri) yang mengikuti pelatihan tersebut, tidak mempedulikan keberadaan SMS yang diketahui semua orang sebagai kedok penipuan.

Namun ketika dua asisten pelatih camp, Umar (Daus Separo) dan Said (Opie Kumis) bertemu dengan setan berwujud Mak lampir (Farida Pasha) yang sibuk menagih pulsa pada mereka, teror di camp pun terjadi.

Namun, tidak ada yang percaya akan hal ini, termasuk Komandan Carolina (Nikita Mirzani) yang senantiasa bersikap tegas dan tidak percaya akan hal-hal yang tahayul seperti ini.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya?
 
Saksikan keseruannya di Sinema Horor Asia ANTV 'Mama Minta Pulsa' yang akan tayang Senin tengah malam, 15 Maret 2024, mulai pukul 24.00 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.