Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come yang Dipenuhi oleh Aktor dan Aktris Populer!

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come yang Dipenuhi oleh Aktor dan Aktris Populer!
Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come yang Dipenuhi oleh Aktor dan Aktris Populer! (Foto : Viu Indonesia)

Antv – Teruntuk para penggemar drama Korea bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

Drakor Night Has Come menceritakan tentang sekumpulan siswa SMA yang melakukan permainan Mafia dengan eksekusi yang nyata.

Dalam drama Korea ini, penonton akan disuguhkan dengan perang psikologis yang intens di antara para siswa saat mereka berusaha untuk bertahan hidup.

Sinopsis Night Has Come

Night Has Come adalah drama Korea misteri yang menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang mengalami hal mengerikan saat sedang melakukan retret.

Secara misterius, mereka mulai memainkan permainan Mafia di kehidupan nyata yang berhasil membuat keadaan menjadi tidak terkendali.

Semua ini bermulai dari seluruh siswa kelas 10 dari SMA Yooil pergi untuk melakukan retret sekolah yang diadakan setelah ujian tengah semester.

Saat tiba di pusat retret, sebuah aplikasi misterius terpasang secara otomatis di ponsel mereka, dan sejak saat itulah permainan Mafia yang mengerikan mulai.

Masing-masing siswa memiliki peran mereka sendiri, dan di antaranya juga sudah terpilih menjadi mafia dan memiliki misi untuk membunuh warga sipil untuk memenangkan permainan jika jumlah mafia menjadi mayoritas.

Eksekusi akan dilakukan pada malam hari di mana semua orang menjadi tidak sadarkan diri kecuali para mafia.