DPR IAN Rilis EP Visual Terbaru Bertajuk Dear Insanity

DPR IAN
DPR IAN (Foto : le3ay Studio)

Antv – Musisi Korea Selatan yang besar di Australia, DPR IAN, telah merilis mahakarya visualnya terbarunya, yaitu EP ‘Dear Insanity…’.

Ditulis, disutradarai, dan diproduseri oleh musisi serba berbakat tersebut, EP yang menampilkan 7 lagu ini turut menampilkan 2 single yang sebelumnya telah ia lepas yaitu “Peanut Butter & Tears” dan “So I Danced”. 

Semesta visual yang IAN ciptakan di proyek ini semakin terkupas dengan dirilisnya EP ini. ‘Dear Insanity…’ menceritakan perjalanan transformatif IAN dari persona “MITO”-nya menjadi alter ego baru yaitu “Mr. Insanity”. 

img_title
DPR IAN. (Foto: DREAM PERFECT REGIME)

Musisi pemilik nama asli Christian Yu tersebut turut merilis video klip "Don't Go Insane”, yang tayang perdana di program New Music Daily show dari Zane Lowe di Apple Music.

“Sebelum MITO, ada Insanity.” ujar IAN. 

“EP 'Dear Insanity…' adalah kisah prequel dari pencipta MITO yaitu Mr. Insanity yang pertama muncul di film pendek MIITO. EP ini mengikuti perjalanan IAN di sebuah tempat bak mimpi bernama The Other Side. Dalam perjalanannya di The Other Side, IAN secara perlahan kehilangan kewarasannya sedikit demi sedikit dan ia kemudian berubah menjadi alter ego Mr. Insanity di klimaks cerita ini.”