Dibintangi Aktor Papan Atas Korea Selatan, Simak Sinopsis dan Fakta Menarik Film Killing Romance

Dibintangi Aktor Papan Atas Korea Selatan, Simak Sinopsis dan Fakta Menarik Film Killing Romance
Dibintangi Aktor Papan Atas Korea Selatan, Simak Sinopsis dan Fakta Menarik Film Killing Romance (Foto : Viu Indonesia)

Antv – Berisikan aktor papan atas dan berbakat, film Killing Romance menjadi salah satu film populer, baik itu di Korea atau mancanegara, termasuk di Indonesia yang ditayangkan Viu.

Film Korea yang dipimpin oleh Lee Won Suk sebagai sutradara ini, dipenuhi oleh aktor ternama seperti aktor muda Gong Myung, aktor senior Lee Sun Kyun dan Honey Lee.

Jika penasaran dengan ceritanya, saksikan film ini di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.

Selain dibintangi oleh aktor populer dengan kemampuan akting yang sudah tidak perlu diragukan lagi, film ini juga memiliki beberapa fakta menarik yang harus diketahui.
Penasaran ada fakta apa saja?

Berikut ini ulasan film Killing Romance:

1. Fim Pembuka di Festival Asia New York

Film yang pertama kali tayang pada bulan April 2023 ini berhasil mendapatkan respon positif dari penonton dan membuatnya menduduki peringkat ke-16 pada Box Office Movie di Korea Selatan.

Tidak sampai disitu saja, Killing Romance juga terpilih sebagai film pembuka di ajang festival bergengsi, Asia New York.

Memiliki alur cerita yang menarik dan dipenuhi oleh aktor populer, semua tim di balik layar dan para pemeran ini pun sukses membawa film Killing Romance masuk ke dalam jajaran film yang patut diapresiasi.

2. Memiliki Genre Komedi yang Mengundang Tawa

Meskipun memiliki judul dengan unsur romance atau romansa, Killing Romance juga merupakan film dengan genre komedi yang mengundang gelak tawa lewat alur cerita dan juga tingkah laku menggelikan dari para pemainnya.

Pemeran utama dalam film ini, Lee Sun Kyun, Honey Lee, dan Gong Myung, memiliki latar belakang kehidupan dan juga perilaku yang berbeda satu sama lain.

Chemistry di antara ketiganya berhasil membuat penonton sangat terhibur.

Berikut Sinopsis Film Korea Killing Romance:

Killing Romance mengisahkan tentang seorang aktris cantik bernama Hwang Yeo Rae (diperankan oleh Honey Lee), yang disebut-sebut sebagai aktris paling buruk yang ada di industri hiburan.

Karena dia selalu menjadi candaan publik, akhirnya Yeo Rae memutuskan untuk pensiun dan menjalani kehidupan biasa-biasa saja.

Setelah pensiun, Yeo Rae pergi ke sebuah pulau dan secara kebetulan bertemu dengan Jonathan Na (diperankan oleh Lee Sun Kyun), seorang chebol yang sangat sukses.

Setelah pertemuan itu, keduanya langsung jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Namun, ternyata kehidupan pernikahannya tidak seindah yang dibayangkan karena dia harus menghadapi berbagai macam permasalahan yang rumit.

Karena tidak merasa bahagia dengan kehidupan pernikahannya, Yeo Rae memutuskan untuk kembali berakting, tetapi Jonathan melarangnya.

Di tengah permasalahan ini, Yeo Rae bertemu dengan tetangganya, Kim Beom Woo (diperankan oleh Gong Myung), yang ternyata adalah seorang penggemar.

Dia adalah seorang laki-laki yang ceroboh, seringkali bertingkah konyol, dan suka menghibur.

Akhirnya Yeo Rae dan Beom Woo merencanakan hal tak terduga, yaitu mencoba untuk membunuh Jonathan, suami Yeo Rae.

Bisakah mereka mereka melakukan rencana tak terduga itu?

Penasaran dengan apa yang akan terjadi pada Yeo Rae, Jonathan, dan Beom Woo?

Temukan jawabannya dengan mengikuti kisah mereka dengan streaming film Killing Romance atau download di Viu, lengkap dengan subtitle Indonesia.

Jangan sampai melewatkan keseruan film Killing Romance.