Momen Ketika Shah Rukh Khan Mengajari Pose Ikoniknya Kepada Pemain Kriket Australia, Meg Lanning

Momen Ketika Shah Rukh Khan Mengajari Pose Ikoniknya Kepada Pemain Kriket Australia, Meg Lanning
Momen Ketika Shah Rukh Khan Mengajari Pose Ikoniknya Kepada Pemain Kriket Australia, Meg Lanning (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Baru-baru ini, para penggemar kriket dan penggemar film India dikejutkan oleh kolaborasi antara superstar Bollywood Shah Rukh Khan, dan pemain kriket Australia, Meg Lanning, yang menghadirkan sentuhan keceriaan ke lapangan kriket.

Dalam sebuah video yang viral, sang superstar Bollywood yang pergi ke Stadion Chinnaswamy, Bengaluru untuk memberikan dukungannya kepada tim kriket wanita, mengajarkan Meg pose khasnya.

Momen ini terekam oleh kamera dan dengan cepat menarik perhatian dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Keduanya terlihat bersenang-senang dan bersahabat, berpelukan dengan tawa ceria, menunjukkan bahwa kedekatan lintas-budaya bisa terjadi di mana saja.

Dalam kejadian menawan lainnya, pemain kriket India, Jemimah Rodrigues mengambil kesempatan untuk berbagi momen penggemar dengan sang superstar yang ia panggil dengan penuh cinta, "Pelatih Kabir Khan.

Para penggemar dari drama olahraga ikonik 'Chak De! India', akan mengetahui bahwa SRK berperan sebagai pelatih tim Hoki India yang sangat dicintai.

"Pelatih Kabir Khan datang dan memberikan kami restunya," ia memberi judul postingan tersebut.

Dalam foto-foto dan video dari pertemuan santai tersebut, Shah Rukh terlihat mendoakan yang terbaik bagi para pemain untuk pertandingan yang akan datang.


Video lainnya juga memperlihatkan sang bintang naik ke atas panggung untuk mempraktekkan gerakannya pada lagu 'Pathaan' 'Jhume Jo Pathan', yang mungkin akan digunakan untuk upacara pembukaan.


Dari sisi pekerjaan, rumor yang beredar mengatakan bahwa sang aktor akan segera memulai pekerjaannya di film 'Tiger vs Pathaan' dan akan melanjutkannya dengan sekuelnya, 'Pathaan 2'.

Shah Rukh Khan berperan sebagai salah satu mata-mata super di dunia mata-mata YRF yang juga termasuk Salman Khan sebagai 'Tiger' dan Hrithik Roshan sebagai Kabir di 'WAR'.