Lebih Dari 30 Film Lokal akan Hadir di Program Jelajah Sinema Indonesia Bioskop Online

Jelajah Sinema Indonesia
Jelajah Sinema Indonesia (Foto : Istimewa)

Antv – Bioskop Online kembali hadir dengan program Jelajah Sinema Indonesia, yang merupakan program yang menayangkan film-film hasil karya dari sineas- sineas lokal, yang beberapa diantaranya mengangkat karya yang khas dengan cerita/latar di daerah setempat. 

Selain itu, program Jelajah Sinema Indonesia juga menayangkan film-film berkualitas yang belum banyak orang tahu, namun ramai dibicarakan oleh penikmat film. 

Lewat Jelajah Sinema Indonesia, Bioskop Online berupaya untuk memberikan ruang kepada para sineas agar dapat menyajikan cerita yang menarik dan dapat memberikan ruang dan kesempatan yang sama untuk para sineas menayangkan karya mereka.

“Dalam semangat yang sejalan dengan visi Bioskop Online sebagai sebuah platform yang menayangkan film-film pilihan, kami mendukung para pembuat film dalam hal distribusi dan memastikan kesetaraan hak bagi mereka untuk menyampaikan karyanya kepada publik. Kami juga berupaya mendukung sineas lokal, bahkan hingga tingkat hyperlocal,” ungkap Ajeng Parameswari, President of Bioskop Online (Visinema Group). 

“Oleh karena itu, kami mempersembahkan program Jelajah Sinema Indonesia yang menghadirkan berbagai film berkualitas yang terdiri lebih dari 30 film lokal pilihan, dalam upaya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para penikmat film. Selamat menikmati program Jelajah Sinema Indonesia ini dan kami tunggu respon dari kalian setelah menonton filmnya,” sambungnya.

 

img_title
Jelajah Sinema Indonesia. (Foto: Istimewa)