Rey Utami Tak Kuasa Menahan Derai Air Mata saat Menghadapi Pengidap Penyakit Gagal Ginjal

Rey Utami Tak Kuasa Menahan Derai Air Mata saat Menghadapi Pengidap Penyakit Gagal Ginjal
Rey Utami Tak Kuasa Menahan Derai Air Mata saat Menghadapi Pengidap Penyakit Gagal Ginjal (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Rey Utami adalah seseorang yang terkenal di media sosial karena ia selalu berusaha memberikan inspirasi dan kebaikan kepada pengikutnya. Ia sering membuat konten menarik di TikTok dan YouTube melalui akun Reyben Entertainment.

Seperti saat dirinya berbincang dengan pengidap gagal ginjal kronis yang punya kisah memilukan.

Rey Utami dikenal senang berbagi kebaikan dalam kontennya. Salah satu dari beragam konten yang Rey Utami hasilkan adalah "Waktunya Jajan," yang memiliki konsep berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

Namun, ini tidaklah satu-satunya jenis konten yang ia ciptakan untuk menyebarkan pesan positif kepada komunitas online.

Dalam konten yang ia beri judul "DIAREY," yang diunggah pada tanggal 1 Oktober 2023 di saluran YouTube Reyben Entertainment, Rey Utami terlihat mewawancarai seseorang yang mengidap penyakit Gagal Ginjal Kronis stadium 5 yang bernama Tomy.

Ketika Tomy berbicara tentang perjuangannya menghadapi penyakit Gagal Ginjal yang dialaminya seorang diri, tanpa mendapat perhatian yang memadai dari keluarganya, kisah tersebut membuat Rey Utami tak dapat menahan tangisnya.

"Gak kebayang sih kalo misalnya dihadipin dengan ujian seperti ini, pokoknya semangat terus buat mas tommy aku gak bisa ngomong apa2 karena aku gak ngalamin yang bisa kukatakan adalah bahwa mas tommy itu pasti akan menjadi orang yang ditinggikan derajatnya dimata Allah" ujar Rey Utami sambil menangis, dilansir pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Tomy Beri Pesan untuk Kakaknya

Melalui konten video "DIAREY" tersebut pula, Tomy menyampaikan pesannya kepada sang kakak. Ia berpesan bahwa meski mengidap penyakit gagal ginjal, dirinya tak mau menjadi beban.

"Ya buat kakak saya ya mungkin selama ini kalau saya dianggap beban, pernah salah, dianggap adiknya yang nakal, ya saya minta maaf, yang namanya orang kan gak ada yang sempurna,” ujarnya.

“Ya saya nganggep ini semua udah hukuman Tuhan buat saya, mungkin saya pernah salah, jadi saya minta tolong, agar kakak saya tau bahwa sampai saat ini saya tuh masih sayang sama dia. Saya gak mau jadi bebannya dia, makanya doakan kondisi saya apapun saya bisa sendiri, saya pengen kakak saya tau saya masih sayang sama dia" pungkas Tomy.