Bikin Gagal Move-On, Ini Alasan Wajib Nonton ‘The Story of Park’s Marriage Contract’!

Bikin Gagal Move-On, Ini Alasan Wajib Nonton ‘The Story of Park’s Marriage Contract’!
Bikin Gagal Move-On, Ini Alasan Wajib Nonton ‘The Story of Park’s Marriage Contract’! (Foto : Viu Indonesia)

Antv – Drama ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ saat ini dapat ditonton secara marathon melalui platform streaming Viu yang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Penasaran dengan drama Korea yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Bae In Hyuk yang satu ini?

Simak 4 alasan wajib mengapa ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ wajib masuk ke dalam list drama favorit!

'The Story of Park's Marriage Contract' dari Viu Original mengisahkan tentang kehidupan Park Yeon Woo di pertengahan abad ke-19, di mana dia menjadi satu-satunya putri Menteri Dalam Negeri, yang menghebohkan ibu kota dengan rumor "tertentu".

Namun, di malam hari pernikahannya, suaminya meninggal, dan dia berakhir sebagai janda.

Bahkan sebelum dia bisa meratapi kematian suaminya yang baru saja meninggal, Park Yeon Woo mendapati dirinya tiba-tiba berada di Korea 200 tahun kemudian.

Berada dalam lingkungan yang asing tentunya membuat Park Yeon Woo kebingungan, namun di sana dia dapat bertemu lagi dengan suaminya yang masih hidup.

Hadirkan kisah romantis, komedi yang menggelitik, hingga kisah misterius di dalamnya, ini 4 alasan drakor The Story of Park's Marriage Contract wajib untuk ditonton.

1. Diadaptasi dari Webtoon Terkenal

Drama The Story of Park's Marriage Contract diadaptasi dari webtoon populer dengan judul serupa karya Kim Neo Wool yang dirilis pada tahun 2020.

Seperti drama-drama lain yang didasarkan dari webtoon, ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ mendapatkan perhatian karena kisah webtoon yang sangat populer, hal ini semakin meningkatkan minat penggemar dan mendorong produksi versi dramanya.

Hal ini terbukti selama penayangannya, 'The Story of Park's Marriage Contract' mampu memenuhi ekspektasi pemirsa dan berhasil mencapai rating hingga menembus 9%.

2. Kisah Perjalanan Waktu dengan Sentuhan Komedi-Romantis

Mirip dengan versi webtoon, ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ menyajikan alur cerita maju-mundur di mana pemeran utama wanita, Park Yeon Woo, melakukan perjalanan waktu dan bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan suaminya yang telah meninggal.

Dengan perpaduan kisah perjalanan waktu dan unsur romantis hingga komedi yang menggelitik, drama ini sangat cocok untuk para pecinta fantasi romantis.

3. Lee Se Young Jadi Seorang Janda yang Lakukan Perjalanan Waktu

Dalam drama ‘The Story of Park’s Marriage Contract’, Lee Se Young berperan sebagai seorang janda bernama Park Yeon Woo, yang secara misterius melakukan perjalanan waktu ke masa depan.

Hal ini terjadi ketika dia sedang berduka setelah suaminya meninggal tepat di malam  pernikahannya.

Dilempar ke dalam sebuah sumur, Park Yeon Woo tiba-tiba berada 200 tahun kemudian dimana era sudah menjadi ‘Joseon baru’.

4. Pernikahan Kontrak yang Berujung Saling Tergila-gila

Bae In Hyuk kembali ke layar sebagai pemeran utama setelah drama Cheer Up. Dalam ‘The Story of Park’s Marriage Contract’, Bae In Hyuk memerankan karakter Kang Tae Ha, yang pada masa lalunya menikah dengan Park Yeon Woo.

Kini, di era modern, dia sepakat untuk menikah kontrak dengan Park Yeon Woo dengan berbagai pertimbangan.

Seiring berjalannya waktu, Kang Tae Ha justru menjadi tergila-gila dengan pesona dan ketulusan Park Yeon Woo.

Begitu juga dengan Park Yeon Woo yang telah menyukainya sejak awal. Namun, cinta mereka kini terhalang dengan takdir malang yang terancam akan terulang.

Tunggu apalagi? Saksikan keseruan kisah cinta Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha di ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ sekarang juga!