INI Daerah yang Dilalui Bus Mudik Keren ANTV, Bikin Pemudik Bahagia Pulang Kampung

INI Daerah yang Dilalui Bus Mudik Keren ANTV, Bikin Pemudik Bahagia Pulang Kampung
INI Daerah yang Dilalui Bus Mudik Keren ANTV, Bikin Pemudik Bahagia Pulang Kampung (Foto : Istimewa)

Antv – Agenda rutin Mudik Keren ANTV, kembali digelar untuk mengantarkan para pemudik secara gratis ke kampung halaman menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Kali ini, Mudik Keren ANTV melakukan perjalanan ke 3 provinsi di Indonesia, yakni Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Jawa Timur.

Adapun daerah ke 3 provinsi tersebut yakni Solo, Jawa Tengah, kemudian Yogyakarta untuk Provinsi DI Yogyakarta, serta Surabaya, Jwa Timur, dengan disponsori oleh Mie Sedaap dan ISOPlus.

Pelepasan peserta Mudik Keren ANTV dimulai pada Sabtu, 6 April 2024, pukul 07.00 WIB, di area gedung The Convergence Indonesia, Jakarta Selatan.

Sudah sejak dari pagi para pemudik berkumpul untuk bermain games dengan hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia program Mudik Keren ANTV. Lalu melakukan doa bersama sebelum menaiki bus menuju kampung halaman.

Pembacaan doa bersama dipimpin oleh Ustaz Sudarsono, yang juga merupakan salah satu peserta Mudik Keren ANTV.

Presiden Direktur ANTV, Ahmad R. Widarmana mengungkapkan bahwa mudik gratis ini jadi agenda tahunan yang selalu mendapatkan antusiasme para peserta.

"Kami merasa senang dapat membantu pemirsa setia pulang kampung. Semoga kegiatan ini dapat membantu pemirsa setia agar dapat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Dan mudah-mudahan niat baik kami dapat diterima juga dengan baik oleh pemirsa," kata Ahmad R. Widarmana, Presiden Direktur ANTV, Sabtu (6/4/2024).

Usai membaca doa agar selamat dan sehat sampai ditujuan, para pemudik diarahkan ke 3 bus dengan masing-masing tujuan yakni Solo, Yogyakarta, dan Surabaya, yang diikuti 150 peserta.

Setelah dilakukan pemeriksaan peserta dan barang oleh kru ANTV, bus siap berangkat dengan diawasi oleh mobil dari petugas kepolisian.

Peserta Mudik Keren ANTV berangkat dengan bahagia ke kampung halaman masing-masing dan siap untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.


Tujuan bus Mudik Keren ke kota Solo akan melintasi Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Bawean, Salatiga, Kertosuro dan Solo.

Sedangkan untuk bus Mudik Keren tujuan Yogyakarta akan melintasi Bumiayu, Purwokerto, Kebumen, Purworejo, dan Yogyakarta.