H+2 Lebaran, Arus Lalu Lintas di Gerbang Tol Cikampek Utama, Jawa Barat, Terpantau Ramai Lancar

Dua Hari Setelah Lebaran, Situasi Arus Lalu Lintas di Gerbang Tol Cikampek Utama, Jawa Barat, Terpantau Ramai Lancar
Dua Hari Setelah Lebaran, Situasi Arus Lalu Lintas di Gerbang Tol Cikampek Utama, Jawa Barat, Terpantau Ramai Lancar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Dua hari setelah Lebaran, situasi arus lalu lintas di Gerbang Tol Cikampek Utama, Jawa Barat, terpantau ramai lancar dari kedua arahnya.

Meski telah memasuki H+2, kendaraan para pemudik dari arah Jakarta menuju arah timur masih ramai melintas. Pengoperasian gerbang tol pun sudah kembali normal di kedua arahnya.

Berdasarkan pantauan pada H+2 Lebaran, lalu lintas di Gerbang Tol Cikampek Utama terlihat ramai lancar di kedua arahnya, baik yang menuju arah timur maupun arah sebaliknya, termasuk bus-bus antar provinsi yang menuju arah Jawa.

Pengoperasian gerbang tol di Cikampek Utama juga sudah kembali normal di kedua arahnya, yang sebelumnya lebih banyak dibuka untuk kendaraan menuju arah Jawa.

Arus balik sendiri masih belum terlihat meramaikan lalu lintas, pihak Jasa Marga memprediksi puncak arus balik akan terjadi pada hari Senin, 15 April 2024.

Namun, berdasarkan pantauan, kemacetan sempat terjadi di jalan simpang mutiara menuju arah simpang Jomin sepanjang 1 kilometer di kedua arahnya, akibat kecelakaan lalu lintas, di mana sebuah truk Pertamina menabrak tiang penerangan di tengah jalan.