Terungkap! Sepanjang Kariernya, Salman Khan Pernah 6 Kali Gagal Main Film Bareng Deepika Padukone

Terungkap! Sepanjang Kariernya, Salman Khan Pernah 6 Kali Gagal
Terungkap! Sepanjang Kariernya, Salman Khan Pernah 6 Kali Gagal (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris global Bolywood Deepika Padukone telah main bareng dengan sederet aktor ternama, termasuk Shah Rukh Khan. Tapi tampaknya Salman Khan menjadi satu pengecualian.

Sebagai salah satu industri film terbesar di dunia, Bollywood mengandung para aktor, aktris, hingga filmmaker yang berbakat.

Tak sedikit para aktor dan filmmaker ini telah mendunia karena karya dan bakat mereka di bidang perfilman.

Mereka berkolaborasi dalam sejumlah proyek besar yang kian membesarkan nama mereka.

Telah banyak kombinasi luar biasa yang terjadi di Bollywood. Tetapi ada satu kolaborasi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar di layar lebar, yakni Salman Khan dan Deepika Padukone.

Terlepas dari bakat nyata mereka, takdir tampaknya telah memisahkan mereka untuk bekerja sama dalam sebuah film.

Dilansir dari Siasat, Deepika Padukone disebutkan telah menolak 6 kesempatan untuk beradu akting dengan Salman Khan dalam film-film seperti 'Jai Ho', 'Sultan', dan 'Kick'.

Salman bahkan telah memberinya film debut, tetapi takdir memiliki rencana lain untuk Deepika, yang membuat terobosan besar dengan 'Om Shanti Om' bersama Shah Rukh Khan.

Deepika juga sempat mengungkap keinginannya untuk berkolaborasi dengan Salman dengan casting 'Inshallah' Sanjay Leela Bhansali.

Tetapi peran utama jatuh ke tangan Alia Bhatt, yang lebih cocok dengan ide cerita.

Meski sering gagal, masih ada harapan bahwa suatu hari nanti, Salman Khan dan Deepika Padukone akan menghiasi layar perak bersama, memenuhi fantasi chemistry mereka yang telah lama dinanti penggemar di layar.