Film 'Dunki' Shah Rukh Khan Gagal Mengalahkan 'Salaar' Prabhas di Amerika Utara

Film 'Dunki' Shah Rukh Khan Gagal Mengalahkan 'Salaar' Prabhas
Film 'Dunki' Shah Rukh Khan Gagal Mengalahkan 'Salaar' Prabhas (Foto : Instagram)

Antv – Film 'Dunki' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, gagal mengalahkan film 'Salaar: Part 1- Ceasefire' di Amerika Utara, yang mengakhiri penayangannya dengan raihan Rs 71 crore (setara Rp146.26 miliar).

Setelah India, Amerika Utara (Amerika Serikat dan Kanada) telah menjadi salah satu tempat perburuan terbesar bagi film-film India.

Belakangan ini, film-film seperti 'Animal', 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani', 'RRR' dan waralaba 'Baahubali' telah melakukan bisnis yang luar biasa di sana.

Dan dengan Shah Rukh Khan yang memiliki mimpi untuk meraih kesuksesan di box office pada tahun 2023 dengan film Jawan dan Pathaan, banyak yang berharap bahwa film ketiganya, Dunki juga akan meraih hasil yang sama.

Meski Dunki sukses di India, tetapi gagal untuk mengalahkan skor dari film yang dibintangi oleh Prabhas, 'Salaar: Part 1- Ceasefire', yang dirilis sehari setelah film yang dibintangi oleh SRK.

Film 'Salaar' memiliki awal yang baik dalam perlombaan box office karena film ini menghasilkan sekitar US$3,8 juta (setara Rp59 miliar), untuk pemutaran perdana dan hari pembukaannya. Sementara Dunki hanya mendapatkan US$85.848 (setara Rp1,4 miliar).

Seiring berjalannya waktu, Salaar terus tumbuh tetapi dengan kecepatan yang lebih rendah sementara Dunki tumbuh setiap harinya dengan publisitas yang positif dari mulut ke mulut.

Kekuatan bintang Shah Rukh Khan dan penceritaan yang dituturkan oleh sutradara Rajkummar Hirani berhasil menarik perhatian pasar Amerika Utara.